website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 10:05:20 WIB

YBM PLN dan DPC PWRI Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

Purwakarta | detikNews – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan merayakan HUT ke-2 Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), YBM PT PLN (Persero) Purwakarta bersama-sama dengan DPC PWRI Kabupaten Purwakarta, mengadakan kegiatan penyaluran bantuan sembako dan uang santunan bagi anak yatim piatu di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PWRI, Jalan Kapten Halim Desa Lebakanyar Kecamatan Pesawahan, Kamis,(06/04/2023)

Singgih selaku Manager PLN Purwakarta yang mewakili YBM PLN mengungkapkan rasa terima kasih kepada PWRI karena telah berhasil melaksanakan acara tersebut. Ia juga berharap bahwa santunan yang disalurkan pada momen yang penuh berkah ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Purwakarta.

Baca juga:  Irwan Ramdhan Kardiwan, Sukseskan Pesta Demokrasi dan Say No To Golput

“Saya (PLN) mengucapkan terima kasih kepada PWRI Purwakarta dan selamat HUT ke-2 untuk PWRI Purwakarta sebagai mitra kami yang telah membantu kami dalam menyalurkan bantuan sembako dan uang santunan kepada adik-adik di bulan yang penuh berkah ini, terutama menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H,” kata Singgih.

YBM PLN dan DPC PWRI Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

Singgih juga menambahkan bahwa dana yang digunakan untuk bantuan tersebut merupakan hasil dari zakat, infak, dan sedekah yang ditunaikan oleh para pegawai YBM PLN untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Ia berharap bahwa bantuan sembako dan uang santunan tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga:  Anggota DPRD 3 Periode ini Beserta PAC PDI-P Bojongsari Depok, Bagikan 1000 Takjil

“Mudah-mudahan dengan disalurkannya bantuan sembako dan uang santunan ini bisa sedikit membantu”, tutur Singgih.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Purwakarta, Ramaldi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan tersebut, terutama kepada YBM PLN.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan merayakan HUT ke-2 PWRI. Ramaldi berharap bahwa PWRI dapat terus bekerja sama dengan PLN Purwakarta dalam berbagai bidang, termasuk bidang sosial.

Baca juga:  Stok Hewan Qurban Idul Adha Kabupaten Purwakarta Sangat Aman

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT”, ujar Ramaldi.(Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait