website statistics
28.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 11:49:34 WIB

YMPAI Berikan Wakaf 100 Al-Quran untuk Mendukung Kesehatan Mental dan Spiritual WBP Rutan Kelas 1 Depok

Depok | detikNews – Dalam mendukung kesehatan mental dan spiritual para Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas 1 Depok, Yayasan Masyarakat Peduli Anak Indonesia (YMPAI) memberikan wakaf 100 Al-quran kepada para WBP, Rabu, (05/04/2023)

Julie Rostina, Direktur YPMAI, menyerahkan wakaf Al-quran tersebut kepada Kepala Rutan Kelas 1, Andi Gunawan, melalui Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Widhi Inderanianto Prayitno, yang didampingi oleh Subseksi Administrasi dan Perawatan, Nur Mariyana Putri, beserta jajaran pegawai lainnya. Mereka menyambut baik kunjungan tersebut dan penerimaan secara simbolis wakaf 100 Al-quran.

Baca juga:  Sopir di Manado Terlibat Duel Mematikan dengan Pria yang Menegurnya Setelah Berteriak di Jalanan
YMPAI Berikan Wakaf 100 Al-Quran untuk Mendukung Kesehatan Mental dan Spiritual WBP Rutan Kelas 1 Depok
Ket foto : 100 Al-quran, pemberian dari Yayasan Masyarakat Peduli Anak Indonesia (YMPAI)

Menurut Widhi, pemberian wakaf 100 Al-quran ini tidak hanya berbuat kebaikan, tetapi juga membawa keberkahan sebagai nilai ibadah, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Masyarakat Peduli Anak,” ujarnya setelah menerima wakaf 100 Al-quran.

Ia berharap bahwa pemberian wakaf 100 Al-quran ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga dapat mendukung program pembinaan kerohanian bagi para Warga Binaan Permasyarakatan di Rutan Kelas 1 Depok. (roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait