website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 9:05:17 WIB

Beberapa Kendaraan Pemudik Sudah Terlihat di Jalan Inspeksi Kalimalang, H-2 Menuju Lebaran

Bekasi | detikNews – Dalam beberapa hari menjelang Idul Fitri, terlihat beberapa kendaraan pemudik sudah mulai melintasi Jalan Inspeksi Kalimalang yang berbatasan dengan Bekasi, Jawa Barat. Meskipun demikian, pos pengamanan mudik di sekitar Jalan Kalimalang ini juga sudah disiagakan, Selasa (18/4/2023).

Polda Metro Jaya telah menyiapkan sejumlah pos pemantauan mudik Lebaran 2023. Salah satunya berada di Kalimalang, Bekasi, untuk mengecek pemudik yang menggunakan sepeda motor. Polisi akan mendirikan pos-pos pantau di sepanjang jalur tersebut dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang melintas, terutama yang menggunakan sepeda motor.

Baca juga:  Pengamanan Mudik: Polisi Terapkan One Way di Jalur Arteri Padalarang saat Kendaraan Pemudik Membludak

Dalam pengawasan tersebut, polisi akan memeriksa kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya dan sangat membahayakan bagi orang lain dan dirinya sendiri dan akan menghentikan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk memastikan keselamatan para pemudik dan masyarakat lainnya.

Jadi, meskipun sudah terlihat beberapa kendaraan pemudik di Jalan Inspeksi Kalimalang, polisi sudah melakukan persiapan dan pengawasan untuk memastikan keselamatan selama musim mudik. Semoga musim mudik tahun ini berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait