website statistics
27.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 16:35:05 WIB

AKP Rachmat Aribowo Pamit kepada Seluruh Rekan dan Masyarakat Simalungun

Simalungun | detikNews – AKP Rachmat Aribowo. S.I.K., M.H., secara resmi telah melepaskan jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Simalungun, Senin (18/09/2023)

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama seluruh unsur pejabat utama Polres Simalungun di lapangan apel Mako Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih, Pamatang Raya Kabupaten Simalungun.

AKP Rachmat Aribowo, mengucapkan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan bimbingan, bantuan, silaturahmi, dukungan dan kerjasama baik selama bertugas di Simalungun.

Baca juga:  Tragis! Pemotor dan Penumpang Tewas Terlindas Truk saat Gagal Nyalip Angkot di Bogor

Selain itu, AKP Rachmat Aribowo dan keluarga pun memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dalam perkataan, perbuatan maupun tingkah lakunya baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan.

Dalam sambutannya, AKP Rachmat Aribowo juga memohon doa dan restu atas tugas barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Langkat Polda Sumut. Ia berharap, Allah SWT Tuhan YME senantiasa melimpahkan rahmat, karunia dan perlindungan-Nya kepada seluruh masyarakat.

Baca juga:  Mengakhiri Kekerasan Seksual di Lingkungan Pendidikan: Tuntutan Mendesak untuk Perlindungan Generasi Penerus Bangsa

“Ijinkan saya bersama keluarga mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan dalam perkataan, perbuatan maupun tingkah laku baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan, bagi rekan-rekan di Polres dan masyarakat Kabupaten Simalungun kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, biarlah Allah yang membalas segala perbuatan baik yang selama ini diberikan, dan ijinkan kami melanjutkan tugas dan pengabdian selanjutnya menjadi Kasat Reskrim Polres Langkat Polda Sumatera Utara, semoga silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam melaksanakan pengabdian bagi nusa dan bangsa, “ujar AKP Ari.

Baca juga:  Pentingnya Kualitas Pendidikan: Yandri Susanto sebagai Pilar Masa Depan Bangsa

Pergantian jabatan ini tentunya akan menambah dinamika serta tantangan baru bagi AKP Rachmat Aribowo dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsi Polri di tempat tugas barunya.(Leodepari)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait