website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 7:29:18 WIB

AMIN di Depok, Hardiono Menilai Inilah Pemicu Perubahan

Depok | detikNews – Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hardiono, bersama jajaran pimpinan, para kader, dan pendukungnya, turut memadati sebuah acara yang tak terlupakan pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan Senam dan Jalan Bareng yang dihadiri oleh Capres dan Cawapres, yakni Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), yang berlangsung di GDC, Kota Depok. Acara ini tak hanya memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95, tetapi juga menjadi tonggak awal bagi perubahan positif di Indonesia, khususnya di Kota Depok, menurut pandangan Hardiono.

“Ini adalah momen awal bagi perubahan. Walaupun usianya sudah lanjut, semangat untuk menciptakan perubahan tetap berkobar di dalam diri kami,” kata Hardiono usai kegiatan bersama AMIN.

Hardiono mengakui bahwa daya tarik Anies sebagai Capres yang didukung oleh NasDem mampu mempersatukan konstituen dengan masyarakat umum.

Baca juga:  Meriahkan Taman Batu Purwakarta, Timses Pemenangan Ijo Hapidin Gelar Deklarasi

“Daya tarik Anies luar biasa, daya tarik ini mampu mempersatukan konstituen dan ribuan warga Depok, yang berkumpul dan bersatu dalam acara ini,” ujarnya.

Sebagai seorang Calon Legislatif NasDem untuk Provinsi Jabar Dapil Kota Depok – Kota Bekasi, Hardiono menjelaskan bahwa Partai NasDem telah memilih untuk mendeklarasikan dan mendukung Anies sebagai Capres karena mereka melihatnya sebagai tokoh nasional yang sangat kompeten.

“Bagi NasDem, Anies adalah pilihan terbaik. Keputusan ini didasari oleh data ilmiah dan survei yang kami lakukan terhadap sejumlah tokoh. Anies adalah yang terbaik, dan rekam jejaknya sangat positif,” paparnya.

Hardiono juga menggunakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini sebagai panggilan kepada para pemuda untuk bergabung dengan NasDem dan AMIN dalam misi perubahan.

Baca juga:  Peran Aktif Pemuda Sangat Penting dalam Menjaga Kelancaran dan Kondusifitas Pemilu, Ini Alasannya

“Pada Hari Sumpah Pemuda, mari para pemuda bergabung dengan NasDem dan AMIN. Mari kita bersama-sama bekerja untuk menciptakan perubahan yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kota Depok,” ajak Hardiono.

Sementara Capres dari Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, dalam pidatonya, mendorong warga Depok untuk terus bergerak ke depan.

“Jika Depok bergerak, maka Jawa Barat akan maju, dan jika Jawa Barat menang, maka kita dapat meraih kesuksesan di tingkat nasional,” katanya dengan tegas.

Anies berharap bahwa tiga partai yang mendukungnya, yaitu NasDem, PKS, dan PKB, bersama dengan Partai Ummat yang memberikan dukungan, dapat bersatu dan bergerak bersama demi menciptakan perubahan yang diinginkan.

“Marilah kita lanjutkan dan wujudkan impian kita dengan semangat tinggi, dijalankan oleh orang-orang yang baik, dengan cara yang baik, bersama dengan masyarakat yang memiliki niat baik. Ini akan membuka pintu menuju kejayaan,” kata Anies.

Baca juga:  Gelar Sosialisasi dan Komunikasi di Perumahan Puri Bali, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Depok Ingatkan Hal Ini

Dia yakin bahwa jika semangat perubahan semakin berkobar dan menjadi lebih kuat, perubahan akan terjadi, dan ini akan tercapai dengan dukungan penuh dari para pendukungnya.

Sementara itu, Cawapres Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar, menjelaskan bahwa koalisi perubahan akan mendapatkan dukungan dari masyarakat yang mendambakan perubahan bagi bangsa Indonesia.

Namun yang paling penting, menurutnya, adalah agar para pemimpin dan kader bergerak untuk merealisasikan cita-cita perubahan yang berakar dalam hati rakyat.

“Semua yang hadir di sini, semuanya ingin melihat Indonesia menjadi lebih baik. Untuk mewujudkannya, satu-satunya jalan adalah ‘perubahan’,” seru Cak Imin. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait