website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 9:58:13 WIB

Anggota DPRD Fraksi Golkar, Ajak Warga Depok Jalan Sehat Di Hut Ke-58

Depok | detikNews – Kegiatan Jalan sehat yang di selenggarakan DPD Depok Partai Golkar ini, mengikuti giat serentak dari tingkat nasional hingga seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. Ini adalah bentuk kebersamaan dan kedekatan Partai Golkar dengan masyarakat.

Adapun kegiatan ini di laksanakan dalam menyambut hari jadi Hut partai Golongan Karya (Golkar) yang ke-58, Nurhasim selaku anggota Dewan Fraksi Golkar yang sudah menjabat selama tiga periode ini, mengajak warga Depok untuk ikut serta mendaftarkannya melalui Sekretariat Golkar.

Baca juga:  Ketua Bawaslu Purwakarta: Kita Serius Bermitra Dengan Awak Media

“Pelaksanaan Jalan sehat ini di laksanakan serentak se-Nasional pada hari Minggu tanggal 16 Oktober 2022”, ucap Nurhasim yang biasa akrab di panggil baba Ncim, Jumat 14/10/2022.

Dirinya juga menyebutkan, bahwa dalam persiapan pelaksanaanya, kami menyebarkan undangan untuk pendaftaran jalan sehat ini sekitar 3000 undangan untuk umum.

“Untuk proses menjadi peserta jalan sehat ini, setiap skretariat partai Golkar siap menampung untuk pendaftaraanya, dan bukti sudah menjadi peserta akan di bagikan kupon”, tuturnya.

Baca juga:  Munculnya Nama Kaesang Pangarep sebagai Kandidat Cakada Depok 2024, Disambut Positif oleh FPMP yang Menginginkan Perubahan Total

Selanjutnya dia menjelaskan, acara jalan sehat ini akan menempuh jarak kurang lebih satu kilo meter dari garis start, dan dirinya berharap setiap peserta menggunakan fashion bernuansa kuning.

Dirinya menegaskan setelah melewati masa Covid, partai Golkar tetap konsisten serta berusaha untuk terus semangat bersama-sama dengan masyarakat untuk mendorong dalam hidup berpolitik yang sehat.

Baca juga:  Politisi Senior PKS, H Bambang Sutopo Mendukung Program Donasi Literasi Kota Depok

“Mudah-mudahan kedepannya, saya berharap partai Golkar akan bertambah kursi dalam Pilkada selanjutnya, dan dengan kegiatan ini semoga masyarakat menilainya”, tutupnya (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait