website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 17:50:16 WIB

Bang Supian Ucapkan Belasungkawa Terhadap Dua Korban Tewas Terbawa Arus Gorong – Gorong

Depok | detikNews – Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mendampingi Walikota Depok Mohammad Idris meninjau lokasi dua remaja hanyut terbawa banjir di Jalan Tawakal RT03/RW17,  Kelurahan/Kelurahan Pancoran Mas, Rabu (26/04/23).

Supian Suri menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada kedua korban yang kehilangan nyawanya setelah hanyut terbawa banjir dan masuk ke parit drainase di Jalan Tawakal, RT03/RW17, Kelurahan/Kecamatan Pancoran Mas.

“Inna lillahi wa inna illahi rojiun, saya bersama Walikota Depok Bpk. Mohammad Idris beserta jajarannya mengunjungi lokasi dua korban meninggal dunia, hanyut terbawa banjir dan masuk ke parit drainase”, Supian Suri melalui akun Instagram pribadinya @bangsupians, pada Rabu (26/04/23).

Baca juga:  Bangun Komunitas Se-Kota Depok, KCDB Targetkan Ikan Gabus Hias Menjadi Icon Kota Depok

Ia mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh, dua remaja putri bernama NH (18) dan SJ (11) hanyut terbawa luapan air saat berjalan di dekat parit drainase setelah hujan deras melanda Kota Depok pada Selasa (25/04) sore.

Proses evakuasi dilakukan langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok dan dibantu oleh tim Search and Rescue (SAR). Akhirnya dengan usaha mereka, kedua korban ditemukan tewas.

Baca juga:  UII Mendesak Keterbukaan dalam Sistem Pemilu 2024 untuk Menjaga Demokrasi

“Tentunya kami sangat prihatin dan sedih atas kejadian ini, dan kami jadikan sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik kedepannya. Mari kita doakan para korban dan keluarga yang ditinggalkan agar dikuatkan oleh Allah SWT”, ungkapnya.

“Kami juga berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih peduli terhadap lingkungan dalam menjaga kebersihan dan pengelolaan sampah”, tandasnya.

Baca juga:  Kembali Dukung Program Pemerintah, Imun Center, Klinik Yemima Medika, Bersama Polsek Pancoran Mas Gelar Vaksin Booster Untuk Warga

“Mari semua warga Depok saling mengingatkan untuk tidak membuang sampah sembarangan, demi kelestarian bumi dan diri kita sendiri”, pungkas Supian Suri.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait