website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 12:11:14 WIB

Berbagi Kasih: Ketua DPD Partai NasDem Banda Aceh Santuni Anak Yatim di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah

Banda Aceh | detikNews – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Banda Aceh, Heri Julius S. Sos., M.M, telah mengadakan kegiatan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu di sekitar Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan berbagi kasih kepada anak yatim yang tinggal di Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh ini merupakan bentuk dari semangat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, ujar Heri Julius  yang juga sebagai Anggota DPRK dari Partai NasDem Banda Aceh pada hari Selasa (18/04).

Baca juga:  Pilih Dapil Depok - Bekasi, Hj. Ayu Alwiyah Al - Jufri Siap Gerakkan Perubahan Restorasi Indonesia

“Melalui santunan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat dan membantu memenuhi sebagian kecil kebutuhan mereka, terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Kegiatan pembagian santunan dilakukan di kawasan Kampung Baru, Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, dan dihadiri oleh para Kader, Calon Anggota DPRK, DPRA, serta pengurus Partai NasDem lainnya.

Baca juga:  PPNI Bireuen "Koh Oek" dan Santuni Anak Yatim

Sebelumnya, DPD Partai NasDem Banda Aceh juga telah melakukan kegiatan berbagi kasih di beberapa Kecamatan lainnya yang ada di Kota Banda Aceh. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, H. Heri Julius juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu berupa uang tunai dan paket lebaran. “Alhamdulillah, kegiatan ini akan kami jadikan sebagai agenda rutin yang kami jalankan setiap tahunnya, dengan tujuan utama untuk mempererat silaturrahmi,” ucap H. Heri Julius.

Baca juga:  Hadiri Bulan Bung Karno, 500 Kader DPC PDI Perjuangan Purwakarta Siap Berangkat Ke GBK

Dia juga menyatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini, pimpinan Wilayah Partai NasDem Aceh telah banyak melakukan kegiatan sosial keagamaan, seperti pembagian takjil dan pemberian santunan kepada anak yatim, pungkasnya (Rizki.M)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait