website statistics
30.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 11:46:40 WIB

Berkah di Hari Idul Adha, Ketua AMK Jakarta Barat Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Jakarta | detikNews – Angkatan Muda Kabah (AMK) Jakarta Barat pada Hari Raya Idul Adha melaksanakan pemotongan Hewan Qurban sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor Kambing. di kediaman Ketua AMK Jakarta Barat, Alfaridzi Rahardja Putra di Jl.KH. Thohir, Sukabumi Selatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis 29 Juni 2023.

Kegiatan pemotongan Hewan Qurban dilakukan setelah melakukan sholat Idul Adha yang dipimpin langsung oleh Alfaridzi Rahardja Putra selaku ketua AMK Jakarta Barat didampingi para struktural dan jajaran Angkatan Muda Kabah Jakarta Barat.

Baca juga:  Unik...!!! Daun Jati Jadi Media Pembungkus Daging, Pemkab Asahan Sembelih 126 Hewan Qurban, Ini Beritanya...!!!

Ketua AMK Jakarta Barat menyampaikan bahwa hewan Qurban yang disembelih akan diprioritaskan untuk Masyarakat di Jl. Persatuan Sukabumi Selatan.

“Tak lupa selain untuk Masyarakat Sukabumi Selatan itu sendiri, daging Qurban ini juga akan dibagikan untuk Jamaah Masjid dan jamaah majelis ta’lim,” kata Putra saat dikonfirmasi awak Media.

“Tidak ada pembedaan disini, semua berbaur saling bekerjasama untuk segera menyelesaikan proses penyembelihan Hewan Qurban, hari raya Idul Adha tahun ini, adalah suatu berkah bagi semuanya,” tandasnya. (Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait