website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 6:27:42 WIB

Kadis Disrumkim Kota Depok Serahkan 2 Ekor Sapi ke Warga dan Pegawai UPTD TPU Rusunawa

Depok | detikNews – Dalam momen yang penuh keberkahan pada hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah, UPTD TPU Kota Depok menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada seluruh pegawai dan masyarakat sekitar. Setelah melaksanakan ibadah shalat ied, pegawai UPTD TPU Kota Depok, bersama-sama dengan warga, melaksanakan penyembelihan qurban dua ekor sapi. Daging hasil penyembelihan ini akan dibagikan kepada lingkungan sekitar serta kepada pegawai dari 13 UPTD TPU dan UPTD Rusunawa, Kamis (29/06/2023)

Baca juga:  Watertank PDAM di Perumahan Pesona Depok II Menuai Kecaman Warga: Khawatir Jebol dan Menyebabkan Bencana

Dalam acara penyembelihan ini, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dadan Rustandi, menyampaikan pentingnya mengisi kebaikan di hari raya Idul Adha.

Kepala Dinas Disrumkim, Dadan Rustandi, didampingi oleh Kepala UPTD TPU Pemkot Depok, Muhammad Iksan, saat menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

Menurutnya, ini merupakan bentuk perhatian kepada seluruh pegawai dan juga masyarakat sekitar, terutama di lingkungan TPU Kalimulya 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

“Melalui kegiatan ini, kita menunjukkan kepedulian kepada pegawai dan masyarakat,” ujar Kadis.

Baca juga:  Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok Terus Lakukan Sosialisasi Program RTLH 2023

Penyembelihan qurban Idul Adha  tersebut dilaksanakan di lokasi TPU Kalimulya 2 dan dihadiri oleh pegawai dari 13 UPTD TPU dan UPTD Rusunawa Kota Depok. Semua pegawai aktif terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari proses penyembelihan hingga pembungkusan daging qurban.

Kadis Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi, saat makan siang bersama pegawai UPTD TPU/Rusunawa.

Muhammad Iksan, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas TPU Kota Depok, juga menyampaikan bahwa kegiatan qurban ini dilakukan atas dasar niat baik bersama dan sebagai bentuk kepedulian Dinas dalam momen hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah.

Baca juga:  Survei LSI Terbaru: Meskipun PDIP Masih Teratas, Elektabilitasnya Turun Menjadi 17,7%

“Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar, kondusif, dan penuh kekompakan,” kata Iksan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai UPTD TPU/Rusunawa yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Dengan dukungan mereka, acara qurban ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu, warga di sekitar TPU Kalimulya juga menyambut acara qurban ini dengan baik dan antusias. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait