website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 10:45:00 WIB

BKPSDM Barito Timur Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Administrator Eselon IIIA Tahap Online

Barito Timur | detikNews – Seleksi terbuka jabatan Administrator Eselon IIIA pada Pemerintahan Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), saat ini memasuki tahapan pengisian makalah secara online.

Perihal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Timur, John Wahyudi, pada Senin 27 Juni 2022. Saat sedang mengawasi seleksi terbuka di aula BKPSDM.

Baca juga:  Polisi Menangkap Pembunuh Rina Riwangsih di Cileungsi, Jawa Barat

“Hari ini masuk tahapan pengisian makalah, setelah seleksi berkas, 37 orang dinyatakan lulus seleksi berkas dalam pengisian makalah. Peserta seleksi membuat makalah dengan tema yang berkaitan dengan posisi yang dilamar serta visi-misi kepala daerah, namun peserta bebas menentukan judul makalahnya”, ucap John.

Dikatakannya, total jabatan yang perebutkan berjumlah 11, yang terdiri dari Kepala Bagian, Camat, Sekretaris dan Inspektur Pembantu, besok akan dilanjutkan seleksi tahap akhir yakni presentasi dan wawancara.

Baca juga:  Miris!! Pemkot Depok Tak Merespon Keluhan Warga, Aparkost The Yellow Dome Akan di Meja Hijaukan

John Wahyudi menambahkan, dalam sesi wawancara nanti, panitia seleksi akan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan isi makalah serta mendalami minat peserta seleksi, pungkasnya. (Boy)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait