website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 4:28:45 WIB

BMKG: Prakiraan Cuaca Besok 15 April 2023 untuk Jakarta dan Sekitarnya, Apakah Sudah Anda Cek?

Jakarta | detikNews – BMKG telah mengumumkan prakiraan cuaca besok untuk berbagai daerah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Prakiraan cuaca ini berguna bagi masyarakat untuk dapat mengantisipasi cuaca yang akan terjadi dan mempersiapkan aktivitas yang akan dilakukan di luar ruangan.

Menurut situs resmi BMKG, prakiraan cuaca di wilayah Jakarta pada tanggal 15 April 2023 akan berawan sepanjang hari dengan suhu berkisar antara 24-32 derajat Celsius dan kelembapan 65-90%. Sedangkan untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, cuaca juga diprediksi akan berawan sepanjang hari dengan suhu berkisar antara 22-30 derajat Celsius dan kelembapan 70-95%.

Baca juga:  Realisasi Pembangunan Keluarga Didorong oleh Rudi Kurniawan Melalui Program Ketahanan Keluarga

Namun, perlu diingat bahwa cuaca dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan mengikuti perkembangan prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG. Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat mengambil tindakan yang tepat untuk menghindari dampak buruk dari perubahan cuaca yang tidak terduga.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait