website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 9 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 9 May 2024 | 4:01:33 WIB

Breaking News: Si Jago Merah Landa Kawasan Cottage Putri Duyung Ancol

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Kebakaran melanda kawasan Cottage atau Penginapan Putri Duyung Ancol, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Kebakaran terjadi pada pukul 17.15 WIB.

lewat akun resmi @TMCpoldametro membenarkan 18.07 Telah terjadi kebakaran di Kawasan Putri Duyung Cotage Ancol Jakut, saat ini sudah dalam penanganan oleh Petugas DPK.

Baca juga:  Amukan si Jago Merah Hanguskan Sebuah Warung di Kejora

Saksi mata yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Rudi mengaku melihat asap tebal dan api membumbung tinggi dari lingkungan Cottage Putri Duyung Taman impian Jaya Ancol Jakarta Utara.

Kata Rudi tu pokoknya saya lagi di kawasan Ancol, tiba-tiba di seputaran cottage Putri Duyung itu ada kebakaran,” saat dikonfirmasi detiknews pada Minggu (21/8/2022).

Baca juga:  Polisi Berupaya Menugsut Pelaku Pelemparan Batu ke KRL Jakarta-Bogor di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Sampai saat ini, sambung Rudi proses pemadaman sedang berlangsung. Ada sekira lima unit pemadam kebakaran (damkar) yang telah diterjunkan untuk memadamkan api. Para pengunjung yang berada di dekat lokasi juga diminta untuk menjauh dari lokasi.

Ia sekitar 3 sampai 5 pemadam kebakaran Sampai sekarang masih berlanjut pemadaman. Pokoknya posisinya ada di dalam pekarangan Cottage Putri Duyung Ancol, seberang Bandar Djakarta,” jelasnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait