website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 9:52:19 WIB

Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Pers Jendela Informasi Mencerdaskan Memajukan Serta Mempersatukan Bangsa Indonesia

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Gerbang Indonesia – Bupati Pemalang Dan Wakil Bupati Pemalang Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Pers Jendela Informasi Mencerdaskan Memajukan Dan Mempersatukan Bangsa Indonesia.

Hari Pers Nasional yang diperingati pada tanggal 09 Februari setiap tahunnya tentunya menjadi ajang Refleksi bagi para insan Pers untuk terus memberikan informasi yang cerdas sesuai dengan tuntutan Modernisasi Zaman.

Dalam acara kegiatan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2022 yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang, Mas Agung dan Mas Mansur mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tanggal 09 Februari 2022 secara bergantian lewat tayangan Pemutaran Video layar Lebar diawal awal acara baru dimulai. Selasa 08 Februari 2022.

Baca juga:  Bupati Pemalang Menghadiri Halah Bi Halal Karang Taruna Dharma Bakti Desa Wanamulya

Ucapan Selamat HPN yang pertama dari Bupati Pamalang Mukti Agung Wibowo ST MSi yang akrab disapa Mas Agung.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sallam sejahtera untuk kita semua.

Pers kritis, independen dan investigatif adalah sumber kehidupan demokrasi dan kebebasan.

Pers adalah ruang demokrasi partisipatif dari setiap warga negara.

Karena itu kebebasan pers dan berpendapat harus menjadi penyangga agenda institusionalisasi demokrasi di Indonesia.

Saya Mukti Agung Wibowo ST MSi Bupati Pemalang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Insan pers di Indonesia yang selalu menjadi jendela informasi mencerdaskan, memajukan dan mempersatukan bangsa Indonesia melalui berita-berita yang terpercaya. “Selamat hari pers Nasional tanggal 09 Februari Tahun 2022” Mari mengabarkan bukan mengaburkan. Pers sehat, Negara kuat.

Baca juga:  Penyakit Jantung Koroner Mulai Menyerang Usia Muda 20 Tahun, Perokok Paling Rentan

Pemalang AMAN Indonesia Maju. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Demikianlah ucapan Selamat HPN dari Mas Agung.

Selanjutnya ucapan selamat Hari Pers Nasional dari Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST yang akrab disapa Mas Mansur.

“Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh.

Perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi serta digitalisasi di seluruh sektor kehidupan, merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh insan Pers Indonesia saat ini.

Selain fenomena maraknya informasi hoaks di tengah masyarakat yang ada, akhirnya menimbulkan potensi perpecahan Bangsa Indonesia.

Baca juga:  Semarakkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77, Warga RT 22, Gelar Aneka Perlombaan

Dengan situasi semacam ini Pers diharapkan tetap menjadi garda penting bagi persatuan dan kesatuan Bangsa dengan menyajikan informasi yang berkualitas dan bermutu serta menyesuaikan dengan kemajuan zaman.

Maka dalam kesempatan yang baik ini saya Mansur Hidayat ST Wakil Bupati Pemalang “Mengucapkan selamat hari Pers Nasional tanggal 09 Februari Tahun 2022” Maju dan jayalah terus Indonesia tetap berlandaskan persatuan dan kesatuan NKRI.

Mari menjaga keutuhan NKRI dengan sajian informasi yang bermutu dari Insan Pers yang cerdas dan independen, terima kasih. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Demikian pantauan liputan dari Media Gerbang Indonesia.(Eko B Art).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait