website statistics
22.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 3:47:49 WIB

Cabor Tarung Derajat Raih Prestasi Gemilang: Atlit Pertama yang Sumbang Medali untuk Kontingen Kabupaten Pemalang di Porprov Jateng XVI 2023

Pemalang | detikNews – Willy Triatama Bandrio, atlit dari cabang olahraga Tarung Derajat Kontingen Pemalang, mengungkapkan perasaan syukurnya meskipun masih merasa kurang puas dengan pencapaian yang telah diraihnya.

Setelah meraih medali Perunggu, Willy Triatama Bandrio menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Bagi Willy, medali Perunggu ini bukan hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga merupakan suatu kehormatan bisa meraih medali untuk kontingen Kabupaten Pemalang dalam ajang Porprov kali ini pada hari Sabtu (5/8/2023).

Baca juga:  Kapolri Salurkan Bansos ke 500 Warga Jakut, Termasuk Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Dengan pencapaian ini, Willy berharap dapat memotivasi kontingen cabang olahraga lain untuk bersama-sama berjuang di pertandingan mendatang dan membuktikan bahwa Kabupaten Pemalang memiliki atlit yang kompeten. Willy juga memohon doa dan dukungan untuk memberikan performa terbaiknya di ajang selanjutnya.

Tetap bersemangat bagi para atlit seperjuangan, jangan pernah menyerah, dan ciptakan peluang juara untuk prestasi atlit di masa depan demi kemajuan olahraga di Kabupaten Pemalang, demikian pesan Willy Triatama Bandrio.

Baca juga:  Konsentrasi CPDOB, Hj.Asyanti R Thalib Bersama Tim Pansus I DPRD Jabar Lakukan Kunker Study Banding ke Banyumas Jawa Tengah

Pelatih Tarung Derajat Kabupaten Pemalang, Tajib Ahmad, juga menyampaikan ucapan syukur atas prestasi yang diraih dalam debut pertama mereka di event Porprov Jateng. Pengurus cabang Tarung Derajat berjuang maksimal, dan semoga medali pertama ini dapat menjadi motivasi bagi cabang olahraga lain untuk meraih medali emas yang lebih baik di masa yang akan datang.

Arya Anggara Pranadhita, Ketua Kontingen Kabupaten Pemalang, memberikan apresiasi atas raihan medali pertama di Porprov XVI Jawa Tengah 2023 ini. Prestasi ini diapresiasi dengan harapan dapat menjadi pemicu semangat dan optimisme bagi atlit di cabang olahraga lain.

Baca juga:  Tim Monev Disnaker Kota Depok: Perusahaan Wajib Bayar THR Tepat Waktu

Willy Triatama Bandrio dari Cabang olahraga Tarung Derajat menjadi atlit pertama yang berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen Kabupaten Pemalang dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah XVI tahun 2023 (Porprov Jateng XVI tahun 2023) yang diadakan di Pati.(Eko B Art)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait