website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 17:44:00 WIB

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatiluhur Giat Patroli Kring Serse

Purwakarta | detikNews – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas dan mencegah aksi tawuran serta ancaman gangguan Kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Jatiluhur, pada hari Minggu, 02 April 2023 personel piket Unit Reskrim Polsek Jatiluhur melaksanakan Kring Serse dan Patroli jam rawan kejahatan jelang sahur mulai dari jam 02.00 Wib dini hari hingga jam 04.00 Wib Subuh.

Baca juga:  Langkah YB untuk Mendapat Uang Tidak Halal Berakhir di Balik Jeruji Polsek Kutim

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos SH.,MH mengatakan, bahwa kegiatan Kring Serse serta Patroli jam rawan kejahatan jelang sahur sebagai bentuk untuk menjaga keamanan dan ketertiban untuk menghindari tawuran serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Dengan adanya patroli jelang sahur serta kehadiran petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman kondusif di wilayah Kecamatan Jatiluhur khususnya di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M,” ucapnya.

Baca juga:  Penemuan Mayat Seorang Perempuan Diduga Akibat Penganiayaan

Dalam giat Kring Serse serta patroli jelang sahur ini, lanjutnya,  petugas unit Reskrim Polsek Jatiluhur melaksanakan kegiatan pengecekan di obyek vital, patroli lingkungan pos ronda di desa-desa, serta pertokoan Alfamart dan Indomart yang berada di wilayah Jatiluhur.

“Dengan diadakannya giat Kring Serse serta patroli jelang sahur ini diharapkan dapat mencegah aksi – aksi kriminalitas khususnya tawuran dan kejahatan jalanan serta menekan angka Curanmor, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Jatiluhur pada bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.,” tutur Kompol R.Dandan. (Rep /Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait