website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 8:37:23 WIB

Pesan Wakil Wali Kota Depok tentang Konversi Uang dan Kolaborasi untuk Kesejahteraan Rakyat

Depok | detikNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menghadiri acara Safari Ramadhan yang digelar Komunitas Magnet Rezeki di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (02/04/2023). Dalam acara tersebut, ia menekankan bahwa uang dapat dikonversi menjadi pahala, bukan hanya alat tukar.

Menurut Bang Imam, begitu sapaan akrabnya, uang yang kita miliki bisa dijadikan berkah dengan membangun pesantren, atau bersedekah. Ini adalah bentuk konversi uang dari dunia duniawi ke akhirat. Ia mengimbau para peserta Safari Ramadhan yang memiliki sarana untuk selalu menggunakan hartanya untuk kesejahteraan umat guna meraih ridha Allah SWT.

Baca juga:  KPT Banda Aceh Lantik KPN Jantho, KPN Meureudu, dan KPN Bireun

Dalam menjalani kehidupan, setiap individu pasti memiliki konsep dan tujuan. Kita tidak boleh membiarkan uang memanipulasi kita untuk selalu mengejarnya tanpa henti, karena kita tidak akan pernah merasa puas dan akan selalu merasa tidak cukup. “Jika kita membiarkan ini terjadi, kita akan diperbudak oleh uang dan tidak pernah merasa puas,” ujar Bang Imam.

Baca juga:  Plang Segel di Griya Elok Town House Cilodong Depok Raib, Warga Desak Satpol PP Segera Bertindak

Ia juga mengajak para peserta Safari Ramadhan untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mengikuti program-program pemerintah. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan warganya.

“Seperti yang disampaikan Wali Kota Depok Mohammad Idris, kita harus menjadi super team, selalu bergotong royong untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu,” pungkasnya. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait