website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 15:57:41 WIB

Dakwaan Tidur Prabowo Saat Rapat dengan Jokowi Dibantah Keras oleh Dahnil

Jakarta | detikNews – Rifki Azis Ramadhan, yang berusia 23 tahun, telah melakukan tindakan yang mengerikan dengan membunuh ibunya, Sri Widiastuti, yang berusia 43 tahun, dan melukai ayahnya, Bakti Ajis Munir, yang berusia 49 tahun, di kediaman mereka di Cimanggis, sebuah kota di Depok, Jawa Barat. Kejadian tersebut terjadi dalam sebuah insiden yang mengguncangkan masyarakat setempat. Rifki, dalam tindakan yang penuh kekerasan, mengunci ayahnya di dalam suatu ruangan dan bahkan mencoba untuk membacoknya, Sabtu (13/8/2023).

Menurut informasi yang diberikan oleh pihak kepolisian, awalnya Rifki secara tiba-tiba menyerang ibunya yang sedang duduk di meja makan. Hanya 15 menit setelah itu, ayahnya tiba di rumah dan juga menjadi korban serangan senjata tajam yang dilakukan oleh Rifki.

Baca juga:  Tragedi Mengerikan di Kedung Cowek: Pembunuhan Brutal dengan Metode Dicekik dan Ditusuk

Kronologi kejadian semakin mengerikan ketika Rifki mengunci ayahnya di dalam suatu kamar dan berusaha untuk meneruskan serangannya. Ia nampaknya memiliki niatan yang jahat untuk melukai ayahnya lebih lanjut.

Tindakan kejam tersebut membuat ayahnya berteriak minta pertolongan. Tetangga yang mendengar teriakan itu segera berdatangan dan berusaha membuka pintu kamar yang terkunci.

Baca juga:  Salurkan Air Bersih, M.Khalid Bersama RKI Kelurahan Depok Konsisten Melayani Masyarakat

Ketika pintu berhasil dibuka, tampaklah adegan mengerikan di dalam kamar. Ayah yang terluka dan berteriak minta pertolongan serta Rifki yang masih berusaha melanjutkan serangannya. Tidak lama kemudian, warga sekitar berhasil mengamankan Rifki dan memberikan pertolongan kepada ayahnya.

Kejadian ini segera diketahui oleh pihak berwenang setelah warga melaporkannya. Rifki Azis Ramadhan kemudian ditangkap atas tindakannya yang mengerikan ini. Pihak kepolisian menyatakan bahwa Rifki telah terlibat dalam pembunuhan ibunya dan melukai ayahnya.

Baca juga:  Atlet Israel Akan Bertanding di World Beach Games Bali, Menpora Dito Ariotedjo Mencari Keseimbangan antara Olahraga dan Politik

Motif di balik tindakan sadis ini pun terungkap. Pihak kepolisian menyebutkan bahwa Rifki mungkin telah membunuh ibunya karena merasa kesal dan tersakiti akibat sering kali dimarahi dan diomeli oleh ibunya.

Kejadian ini telah menciptakan gelombang kejut dan keprihatinan di masyarakat. Tindakan tragis ini menjadi peringatan tentang pentingnya mengatasi konflik dan emosi dengan cara yang lebih baik, serta pentingnya pendekatan yang lebih baik dalam mengatasi permasalahan dalam keluarga. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa depan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait