website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 16:28:31 WIB

Dalam Polemik Pesan Tak Terbalas, Farhan NasDem Mengaku; Anies Baswedan Pamerkan Chat WA

Jakarta | detikNews – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan telah memperlihatkan pesan percakapannya dengan Politikus NasDem, Muhammad Farhan, sebagai tanggapan atas pernyataan Farhan yang mengaku tidak pernah lagi mendapatkan balasan pesan dari Anies di aplikasi pesan.

Pada kesempatan setelah acara IDE Conference di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/7/2023), Anies langsung mengungkapkan bahwa ia telah mengirimkan pesan WhatsApp (WA) kepada Farhan karena ia tidak memiliki nomor kontak Farhan di aplikasi tersebut.

Baca juga:  Heboh Kasus Video Asusila Lagi di Baubau, Korban Dipaksa Bersetubuh Sesama Jenis

Anies pun menunjukkan pesan chat tersebut kepada awak media, di mana ia menegaskan bahwa selama ini ia tidak menerima pesan dari anggota DPR RI tersebut.

Dalam chat tersebut, Anies meminta maaf kepada Farhan karena merasa belum menerima pesan WhatsApp darinya. Namun, Farhan dengan santai membalas bahwa mungkin nomor Anies telah diganti, dan dia akan menyimpan nomor baru tersebut.

Baca juga:  Pengakuan Anies Baswedan, Capres Yang Diusung Partai NasDem Soal Pilpres Mengejutkan Publik

Sebelumnya, pada acara launching Pemilu.AI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Farhan telah menyatakan bahwa pesannya sudah lama tidak dibalas oleh Anies Baswedan. Namun, dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Anies tetap baik, dan dia memahami bahwa sebagai calon presiden, Anies perlu mengutamakan keamanan komunikasi.

Farhan juga menyatakan bahwa meskipun pesannya tidak dibalas, hal tersebut tidak menjadi masalah besar bagi mereka berdua. Mereka tetap berhubungan dengan baik, dan yang terpenting adalah kelancaran kerja di lapangan serta fokus pada upaya pemenangan.

Baca juga:  Bantuan Ribuan Bibit Cabai Diberikan kepada Warga Jatimulya untuk Meningkatkan Produksi Pertanian dan Atasi Kenaikan Harga Cabai

Dengan demikian, meskipun terdapat sedikit perbedaan persepsi tentang balasan pesan, baik Anies Baswedan maupun Farhan menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja, dan mereka sama-sama fokus pada agenda politik dan pemenangan dalam konteks pemilihan presiden.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait