website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 4:17:48 WIB

Deni Sakti Tegaskan PLT Ketua DPD II KNPI Lombok Tengah Bersifat Panitia Musda Kembali

Lombok Tengah (NTB) | detikNews – Setelah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) ketua DPD II KNPI Lombok Tengah, Deni Sakti mengaku siap menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam jangka waktu 2 atau 3 bulan kedepan.

Hal ini disampaikannya di forum rapat koordinasi bersama pengurus DPD I KNPI NTB bersama ketua MPI NTB dan MPI kabupaten Lombok Tengah serta jajaran pengurus KNPI di warung kita, jumat (30/12/2022).

Baca juga:  PAN Gelar Rakor dan Sosialisasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye

“Awalnya penunjukan ini via wa dan saya sempat menolak beberapa kali, namun bung Taufik ketua KNPI NTB menegaskan bahwa ini perintah dari DPP KNPI, akhirnya saya menerima, bukti WA nya ada,” ungkap Deni dihadapan forum.

Lebih lanjut, Deni mengatakan PLT ini sifatnya untuk selain mengisi kekosongan juga untuk mengadakan musdalub pemilihan Ketua KNPI Lombok Tengah yang baru.

Baca juga:  Misteri Bawa Kabur Mobil Rental: Si Kembar Diduga Mengganti Nopol dan Mencabut GPS

“Terimakasih sebelumnya saya ditunjuk menjadi PLT, pada dasarnya kami ingin KNPI Kabupaten Lombok Tengah punya warna tersendiri dan aktif dalam berkegiatan yang positif bagi pemuda, sehingga PLT yang saya emban ini sifatnya adalah panitia musda, kami bersama bung Jalal sebagai MPI dalam waktu dua bulan kedepan untuk mengadakan musda kembali,”jelas Deni.

Baca juga:  Gerakan Netizen Membongkar Harta Kekayaan Pejabat Dinilai Ampuh dalam Memerangi Korupsi

Setelah mencapai kesepakatan, Lalu Wira Kencana selaku MPI NTB menegaskan agar kalaupun ada musda maka Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Lombok Tengah jangan diganti.

“Sebentar dulu, kalaupun ada musda maka MPI nya tetap Bung Jalal,” tegasnya. (H. Syamsul Hadi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait