website statistics
29.4 C
Indonesia
Wed, 8 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Wednesday, 8 May 2024 | 11:58:55 WIB

Dokter Cantik Dianiaya, Pelaku Diseret ke Meja Hijau

Reporter: Leodepari

Medan | detikNews.co.id – Seorang wanita penganiaya Dokter Cantik diseret ke meja hijau dan sudah di limpahkan ke Kejari Deli Serdang, pada hari Senin 08 Agustus 2022 sekitar pukul 14:00 WIB.

Seorang wanita berinisial DT diserahkan langsung oleh penyidik PPA Satreskrim Polrestabes Medan ke Jaksa Penuntut Umum di Kejaksaan Negeri Deli Serdang karena berkas pekaranya sudah dinyatakan P21 atau lengkap,” Selasa (9/8/2022).

Baca juga:  Kolaborasi PWD Bersama Dua komunitas Wartawan Depok Salurkan Bantuan di Cianjur

Wanita tersebut dilaporkan atas kasus penganiyaan kepada seorang Dokter bernama Tri Noviyanti Br Sembiring ke Polrestabes Medan pada tanggal 19 Oktober 2021 pagi dengan laporan Polisi Nomor STPL/B/968/III/Yan 2.5/2022/SPKT Polrestabes Medan.

Diketahui awal mula kejadian korban yang sedang berada di sebuah warung bertujuan untuk membeli sarapan sebelum berangkat bekerja, tiba-tiba mendadak dihampiri oleh pelaku. Pelaku diduga mencari seseorang, namun tidak ditemukan di mobil korban, Dimana saat itu korban juga mendapatkan penganiayaan sampai jilbabnya terlepas, tak hanya itu pelaku juga menganiaya korban dan juga mencakar bibir korban.

Baca juga:  Seorang Wanita di Medan Diduga Memakai Jasa Preman untuk Membunuh Teman Sendiri Karena Utang

Tak terima dengan perbuatan tersebut, pada hari yang sama Korban pun langsung membuat laporan ke Polrestabes Medan, dan saat ini pelaku sudah di limpahkan ke Kejari Deli Serdang, untuk menjalani proses persidangan

Di tempat terpisah Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa,S.I.K saat di konfirmasi, Senin 8/8/2022 Malam membenarkan adanya penyerahan tersangka kasus penganiayaan tersebut.

Baca juga:  Kemenkumham Jateng Bersama Damkar Semarang Gelar Pelatihan Pemadaman Kebakaran

“Iya, sudah kami limpahkan,” pungkasnya. (lp)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait