website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 12:06:21 WIB

Dokter TK Terlibat Keributan di Karen’s Diner Bali, Ini Kronologisnya

Jakarta | detikNews – Seorang dokter dengan inisial TK terlibat dalam sebuah keributan di restoran Karen’s Diner di Bali. Insiden tersebut melibatkan staff dari restoran tersebut. Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, tanggal 14 Mei 2023, namun baru dilaporkan pada hari Rabu, tanggal 18 Mei 2023.

TK datang ke restoran tersebut untuk bertemu dengan rekannya yang sudah tiba lebih dulu. Setibanya di lokasi, TK mendekati salah satu staf Karen’s Diner. Namun, setelah tidak dipanggil dengan gelar ‘Dokter’, TK marah dan akhirnya melakukan pemukulan terhadap staff tersebut.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Wanita Bersimbah Darah di Jalan Pangkalan 9, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat Terungkap

Manajemen Karen’s Diner Bali, yang diwakili oleh Pricilla Kathrine, menyatakan keprihatinannya terhadap sikap TK dalam insiden ini. Pricilla mengingatkan bahwa salah satu ciri khas Karen’s Diner adalah memberikan pelayanan dengan sifat yang tegas.

“Beliau (TK) merasa tersinggung karena dipanggil nama saja (tidak dipanggil dokter)”, terang manajemen Karen’s Dinner Bali, Pricilla Kathrine kepada wartawan.

Baca juga:  Sosok Orang Kuat Diduga Memfasilitasi Bos Perusahaan Roti Boenarto saat 18Tahun Jadi Buron

Restoran tersebut hanya mengingatkan kembali kepada pelanggan mengenai aturan yang berlaku di Karen’s Diner agar kejadian serupa tidak terulang, yakni agar tidak terjadi keributan yang berujung pada tindakan kekerasan.

“Kami hanya mengingatkan kembali kepada costumer yang datang atau yang berniat datang, rule Karen’s Diner seperti apa. Jadi supaya tidak terjadi hal seperti ini (keributan berujung penganiayaan)”, tandasnya.

Baca juga:  Pria Asal Nigeria Ditangkap Polisi karena Mengamuk dan Menganiaya Dua Nenek di Jakarta Utara

Dalam situasi ini, manajemen restoran berharap agar setiap pelanggan yang datang atau yang berencana untuk datang ke Karen’s Diner dapat memahami dan menghormati aturan yang telah ditetapkan. Mereka berharap agar insiden serupa tidak terjadi di masa depan, sehingga suasana di restoran tetap aman dan nyaman bagi semua pelanggan yang datang untuk menikmati makanan dan suasana di Karen’s Diner Bali.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait