website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 3:48:05 WIB

Driver Ojol di Jakpus Diduga Dihipnotis hingga Motor Raib, Polisi Selidiki Kejadian Misterius

Jakarta | detikNews – Sebuah postingan yang menjadi viral di media sosial bercerita tentang pencurian sepeda motor seorang sopir ojek online (ojol) di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Menurut kisah yang diceritakan oleh sopir ojol tersebut, dia diduga terkena hipnotis.

Video yang beredar dan dilihat oleh detikcom pada Rabu (24/5/2023) menunjukkan sopir ojol tersebut berada di sebuah gang dan sedang mencari alamat. Kemudian, seorang pria berbaju hitam dengan topi datang mendekatinya. Keduanya terlihat sedang berbicara.

Baca juga:  Pencurian Motor Terekam CCTV Viral di Media Sosial, Dua Pencuri Terlihat Kesulitan Angkat Motor Lewati Portal

Tak lama kemudian, sopir ojol tersebut menyerahkan motornya kepada pria tersebut. Pria itu kemudian pergi dengan motor tersebut.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Rudy Wira, telah menerima informasi tentang kejadian tersebut. Namun, sampai saat ini korban belum melaporkan kejadian ini kepada polisi.

“Polsek saat ini belum menerima laporan dari sopir ojek online,” kata Rudy Wira saat dihubungi pada Rabu (24/5/2023).

Baca juga:  Kecelakaan Truk di 'Jalur Tengkorak' Cianjur, Menyebabkan Lalu Lintas Macet Akibat Tergulingnya Kendaraan

Rudy tidak dapat memberikan rincian apakah korban benar-benar terkena hipnotis atau tidak. Pihak kepolisian meminta agar korban segera membuat laporan polisi sehingga kasus ini dapat diselidiki lebih lanjut.

Selain itu, pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini dan berusaha mencari pelaku.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan, kami sedang mencari dan mengarahkan korban untuk melaporkan. Identitas korban belum jelas, kami sedang berkoordinasi dengan pihak Gojek karena korban belum melaporkan kejadian ini,” ujar Rudy.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait