website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 8 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 8 May 2024 | 20:09:22 WIB

Federasi Serikat Pekerja BUMN Rayakan Hari Buruh dengan Aksi Bagi-bagi Vitamin untuk Apresiasi Pekerja yang Mensukseskan Arus Mudik/Balik Lebaran 2023

Jakarta | detikNews – Empat Federasi Serikat Pekerja BUMN melakukan aksi apresiasi atas kerja keras para pekerja BUMN yang telah mensukseskan arus mudik/balik Lebaran 2023. Dalam rangka merayakan Hari Buruh, Federasi Serikat Pekerja yaitu FSP Sinergi BUMN, FSP BUMN Kesehatan, FSP BUMN Berdaulat, dan FSP BUMN Jawa Timur membagi-bagikan vitamin dan suplemen yang diproduksi oleh Kimia Farma Group kepada para pekerja BUMN.

Baca juga:  Ke Malaysia dalam Niat, Dua Laki-laki Pandeglang Terperangkap di Balik Jeruji Besi
Anton Witarman Ketua Umum FSP Sinergi BUMN berikan penghargaan kepada para pekerja BUMN yang telah berjasa mensukseskan arus mudik/balik.(Foto : detikNews.co.id)

Para pekerja dari PT Jasa Marga (Persero) Tbk di Pintu Tol Cikampek Utama, pekerja Perum LPPNPI (Airnav Indonesia) di Jakarta Air Travic Service Center (JATSC), pekerja Garuda Maintenance Facility (GMF) di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, dan pekerja PT ASDP di Pelabuhan Penyebrangan Merak, Banten, serta mekanik di PT GMF Aeroasia turut mendapatkan manfaat dari aksi yang digelar pada hari Kamis (11/05) dan Senin (15/05).

Baca juga:  Tragedi Meninggalnya Aldi Apriyanto: Permohonan Maaf Kapolres Gunungkidul dan Penanganan Profesional Kasus Tembakan

Ketua Umum FSP Sinergi BUMN, Anton Witarman, menyatakan bahwa aksi ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari Federasi pekerja BUMN kepada para pekerja BUMN yang telah berjasa mensukseskan arus mudik/balik.

Anton Witarman Ketua Umum FSP Sinergi BUMN serahkan apresiasi kepada para pekerja BUMN yang telah berjasa mensukseskan arus mudik/balik.(Foto : detikNews.co.id)

Menurut Anton, pergerakan orang pada arus mudik/balik memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di daerah maupun nasional. Oleh karena itu, para pekerja BUMN yang memberikan pelayanan terbaik pantas mendapatkan apresiasi.

Baca juga:  Madrasah Abah Tahyun Diperbarui dan Meningkatkan Minat Belajar Anak-anak

“Pergerakan orang saat arus mudik/balik kemarin memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di daerah maupun nasional, oleh karena itu pantaslah jerih payah mereka dlm memberikan pelayanan terbaik mendapatkan apresiasi”, terang Anton.

Empat Federasi Serikat Pekerja BUMN melakukan aksi apresiasi atas kerja keras para pekerja BUMN yang telah mensukseskan arus mudik/balik Lebaran 2023.(Foto : detikNews.co.id)

Di akhir acara, Anton menyampaikan harapannya agar kinerja dan pelayanan BUMN terus memperlihatkan perbaikan dari waktu ke waktu untuk kepentingan masyarakat Indonesia.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait