website statistics
23.4 C
Indonesia
Thu, 16 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Thursday, 16 May 2024 | 22:05:30 WIB

Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno Saling Berbincang di Rumah Mantan Bupati Bogor

Bogor | detikNews – Pertemuan Ketua Bapillu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno dengan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menarik perhatian publik. Dalam video yang diunggah ke media pada Sabtu (22/7/2023), terlihat kedua tokoh politik tersebut bertemu di rumah mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin.

Rachmat Yasin tampak menyambut kedatangan Ganjar Pranowo dengan hangat. Selanjutnya, Ganjar dan Sandiaga Uno duduk bersama di sofa hitam, menandakan suasana pertemuan yang santai dan akrab.

Baca juga:  Menurut Ahli Hukum: Pentingnya Keterkaitan Ideologi antara Partai Pengusung dan Calon Presiden dalam Pemilihan Presiden

Sebelum pertemuan ini, Sandiaga Uno telah mengumumkan rencananya untuk bertemu dengan bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, di Bojonggede. Pertemuan ini diyakini akan membahas program-program ke depan yang relevan bagi masyarakat.

Sandiaga Uno sendiri menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari tugasnya sebagai Ketua Bapillu. Hal ini menunjukkan bahwa pertemuan tersebut memiliki relevansi yang tinggi dalam konteks politik partainya.

Baca juga:  Inilah Kisah Ganjar Milenial Banten Memberikan Bantuan Sumur Bor untuk Pondok Pesantren Salafi di Kabupaten Lebak

Namun, Sandiaga tidak dapat memastikan apakah pertemuan tersebut akan melibatkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Meskipun awalnya ada rencana untuk Gibran mendampingi Ganjar dalam lari pagi di Bogor, informasi lebih lanjut mengenai hal ini belum dikonfirmasi oleh Sandiaga.

Pertemuan antara dua tokoh politik kunci ini tentu menarik perhatian banyak pihak, terutama dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin ketat menjelang pemilihan presiden. Kedua tokoh ini memiliki pengaruh besar di masyarakat dan pertemuan ini dapat berdampak pada dinamika politik di Indonesia.

Baca juga:  Tanggapi Keluhan Warga Soal Parkir Liar Dilingkar Stadion Pakansari, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Harga Parkir Disesuaikan Dengan Aturan

Kita nantikan bagaimana hasil pertemuan ini akan mempengaruhi politik dan pilihan masyarakat ke depannya. Semoga pertemuan ini dapat membawa manfaat bagi pembangunan dan kemajuan Indonesia. Tetaplah mengikuti perkembangan terkini untuk informasi lebih lanjut mengenai hasil dari pertemuan penting ini. (In)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait