website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 18:57:23 WIB

Gantikan Posisi Zamrowi, Dudi Mi’raz Akan Segera Adakan Rapat Pejabat Struktural Membahas Program Disdagin Setahun Kedepan

Depok | detikNews – Setelah lebih dari tiga tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisdagin) Kota Depok, Zamrowi telah dipindahkan ke posisi menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok sejak dilantik oleh Walikota Depok, Mohammad Idris pada Selasa (02/05/23). Acara lepas sambut dihadiri oleh seluruh pegawai Disdagin, yang melepas Zamrowi dan menyambut kedatangan Kadisdagin yang baru, Dudi Mi’raz Imaduddin.

“Perpindahan ini hukumnya bertugas, ada datang dan pergi. Saya sampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih selama 3 tahun lebih dinas disini kita bisa menjadi keluarga besar, mudah-mudahan kekompakan bapak/ibu dilanjutkan ke Pak Dudi”, terangnya dalam acara Lepas Sambut Kepala Disdagin di Aula Disdagin Lantai 6 Dibaleka 2, Jum’at (05/05/23).

Baca juga:  Rafael Alun Trisambodo dan Keluarga Diperiksa KPK Terkait Dugaan Korupsi: "KPK Percepat Pendalaman untuk Ungkap Unsur Tindak Pidana"

Menanggapi perpindahan tugas tersebut Zamrowi menyatakan, bahwa perpindahan tersebut merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pengembangan pola karier pegawai di lingkungan pemerintahan. Zamrowi juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih selama tiga tahun lebih menjabat sebagai Kadisdagin di Kota Depok. Ia berharap kekompakan selama ini dapat dilanjutkan oleh Dudi Mi’raz Imaduddin.

Baca juga:  Tingkatkan Daya Saing UMKM di Era Digital, Kelurahan Duren Seribu Gelar Pelatihan Menjahit dan Digital Marketing 

“Kemudian juga sedang pengembangan Sistem Informasi Terpadu Disdagin Kota Depok (Sifordagin). Saya harap apa yang sedang dirintis bisa disempurnakan Pak Dudi”, tutur Zamrowi.

Selama menjabat sebagai Kadisdagin Kota Depok, Zamrowi telah berhasil mencetuskan tiga pasar tradisional berstandar nasional Indonesia (SNI) yakni : Pasar Sukatani, Cisalak, dan Tugu. Selain itu, Disdagin juga akan menjalin kerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Kota Depok untuk membuat radio khusus di pasar tradisional. Nantinya, informasi seputar program pemerintah, harga komoditas, dan lainnya dapat disiarkan melalui radio lokal. Disdagin juga sedang mengembangkan Sistem Informasi Terpadu Disdagin Kota Depok (Sifordagin), yang diharapkan dapat disempurnakan oleh Dudi Mi’raz Imaduddin.

Baca juga:  Raih 2 Medali di Ajang Kejurnas Jabar Open 2023, H.Imam Musanto : Ini Merupakan Hasil Gemilang Perbakin Kota Depok

Sementara itu, Dudi Mi’raz Imaduddin sebagai Kadisdagin Kota Depok yang baru menyatakan, bahwa ia akan segera mengadakan rapat bersama pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Disdagin, pada Senin 8 Mei mendatang. Ia berharap dapat membahas program kerja tahun ini dan ke depannya bersama seluruh pegawai.

“Iya nanti Senin kami akan kembali bertemu dalam rapat bersama seluruh pegawai membahas program kerja tahun ini dan ke depannya”, tandas Dudi.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait