website statistics
22.4 C
Indonesia
Tue, 30 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Tuesday, 30 April 2024 | 4:49:24 WIB

HBS Ungkap Kemenangan di Pemilu 2024, Ini Penjelasanya

depok | detikNews – H. Bambang Sutopo yang akrab di sapa HBS menyampaikan rasa syukurnya setelah terpilih menjadi anggota Legislatif dari partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk dapil Cilodong Tapos dalam Pemilu 2024. Dengan nomor urut satu, dia berhasil memenangkan kursi di DPRD Kota Depok untuk periode 2024-2029.

“Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh masyarakat dapil Cilodong Tapos. Ini adalah hasil dari perjuangan dan doa yang saya lakukan, serta dukungan tim kemenangan,” kata HBS kepada detikNews.co.id, Selasa (2/4/2024).

Baca juga:  Kota Depok Kembali Raih Predikat Nindya Enam Kali Beruntun, Wakil Walikota Ungkapkan Ini
Ket foto : Acara bukber bersama tim sukses kemenangan HBS saat berlangsung. (dok.detikNews.co.id)

Meskipun proses Pemilu tahun 2024 penuh dengan tantangan dan tekanan, HBS mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil melewati semua itu. Dia meyakini bahwa kemenangannya merupakan amanah dari Allah.

HBS berjanji untuk tidak menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan kepadanya. Dia berkomitmen untuk bekerja keras dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, demi mewujudkan aspirasi dan pembangunan di wilayahnya.

Baca juga:  Sambangi MUI, KPU Depok Sosialisasi Tahapan Pemilu dan Permohonan Restu Ulama

Dengan terpilihnya HBS, masyarakat Cilodong akhirnya memiliki wakil di kursi Legislatif setelah lebih dari lima belas tahun.

HBS akan fokus pada isu-isu seperti pengangguran, pendidikan, kriminalitas, dan masalah sampah yang menjadi perhatian utama dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Legislatif.

“Saya fokus di pendidikan terkait sarana gedung sekolah, kriminalitas juga masalah sampah,” ungkapnya.

Baca juga:  Gelar Reses Kedua Tahun Sidang 2022-2023 Hj.Iis Turniasih Serap Aspirasi Warga Desa Pacing Karawang

Dengan semangat yang baru dan keyakinan yang kuat, HBS siap memulai perjalanan barunya sebagai wakil rakyat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dapil Cilodong Tapos dengan penuh dedikasi dan integritas.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait