website statistics
25.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 20:07:21 WIB

Heru Budi Buka Jakarta Great Sale: Meriahkan HUT Ke-496 Jakarta dengan Diskon Besar!

Jakarta | detikNews – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, secara resmi membuka Festival Jakarta Great Sale (FJGS), sebuah acara yang diadakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 DKI Jakarta.

“Peluncuran great sale ini merupakan tanda perayaan, peluncuran resmi, menjelang HUT DKI ke-496,” kata Heru di Jakarta Barat, pada hari Minggu (21/5/2023).

Baca juga:  Ketidakhadiran Firli Bahuri dalam Sidang Etik Johanis Tanak, Dilaporkan Sedang Dinas di Manado

Dengan menggelar great sale ini, Heru berharap dapat mendorong perekonomian di Jakarta, khususnya sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Masyarakat diberikan kesempatan untuk menikmati great sale ini hingga tanggal 21 Juni.

“Harapannya, great sale ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Jakarta, termasuk juga perekonomian UMKM, dan tentunya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati great sale ini hingga tanggal 21 Juni,” ujar Heru.

Baca juga:  Pengurus PD PKB Pemuda Pujakesuma Asahan Resmi Dilantik, Gubsu Minta Tingkatkan Kreativitas UMKM Melalui Dana KUR

Heru menjelaskan bahwa great sale diadakan agar masyarakat dapat menikmatinya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendorong pergerakan ekonomi.

“Tentunya, masyarakat diberikan kesempatan untuk menikmati acara ini sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun DKI. Dengan demikian, diharapkan perekonomian dapat mengalami peningkatan dan pelaku usaha juga dapat merasakan manfaatnya melalui hubungan saling menguntungkan,” jelasnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait