website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 20:02:40 WIB

Inilah yang Terjadi Saat Truk Fuso Terperosok di Bahu Tol Jakarta-Cikampek: Kemacetan Parah Hingga 3 Km!

Jakarta | detikNews – Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek (Tol Japek) pada kilometer 47+500 dan menyebabkan kemacetan parah di sekitar lokasi. Informasi tentang kecelakaan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi PT Jasa Marga, @PTJASAMARGA pada hari Senin, tanggal 17 April 2023.

Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan sepanjang 3 kilometer dari kilometer 44 hingga kilometer 47+500 ke arah Cikampek. Menurut keterangan dari PT Jasa Marga melalui akun Twitter-nya, kecelakaan ini melibatkan sebuah truk Fuso yang tergelincir di bahu luar/kiri jalan tol. Tim dari PT Jasa Marga masih dalam proses evakuasi dan belum diketahui penyebab pasti dari kecelakaan ini. PT Jasa Marga juga memberikan informasi bahwa jalur Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang masih berjalan lancar tanpa adanya hambatan.

Baca juga:  Sarasehan DP3AP2KB Kota Depok, Komitmen Pemenuhan Hak Anak dan Pencegahan Kekerasan

Diharapkan pengguna jalan dapat memperhatikan kondisi jalan tol dan berhati-hati saat berkendara, terutama di sekitar lokasi kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, beberapa pengendara mungkin akan mengalami keterlambatan dalam perjalanan mereka.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait