website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 5:04:57 WIB

Kendaraan Menuju ke Luar Jakarta Meningkat di H-2 Cuti Lebaran, Lalu Lintas Masih Lancar di Jalan Tol

Jakarta | detikNews – Saat ini, arus kendaraan yang menuju ke luar Jakarta mulai meningkat menjelang libur panjang Hari Raya Lebaran. Meskipun demikian, petugas call center Jasa Marga melaporkan bahwa belum ada kepadatan yang signifikan di jalan tol.

Menurut Ahmad, petugas call center Jasa Marga, terlihat sedikit peningkatan kendaraan pada Senin, 17 April 2023, pukul 23.10 WIB. Namun, rest area di sekitar ruas Tol Cikampek masih terpantau normal dan belum ada penumpukan kendaraan.

Baca juga:  Wakil Walikota Depok Sampaikan Pesan Penting tentang Pendidikan Anak di Perumahan Puri Sriwedari

Ahmad juga mengatakan bahwa saat ini belum ada pengaturan buka-tutup di rest area tersebut. Namun, kepadatan terjadi karena adanya penanganan kecelakaan di Kawarang Barat yang mengarah ke Cikampek.

“Kondisi sekarang ini di Tol Cikampek diinformasikan untuk kepadatan terpantau di Cibitung dan di sekitaran Kawarang Barat, di Karawang Barat saat ini sedang ada penanganan kecelakaan,” jelasnya.

Baca juga:  Pegawai Bea Cukai Terjerat Kontroversi Setelah Melontarkan Kata-kata Kasar, Mendapat Respons Negatif dari Netizen

Namun, setelah Karawang Barat, laju kendaraan kembali ramai lancar. Begitu juga di ruas Tol Palimanan hingga Tol Trans Jawa. Ahmad mengatakan bahwa setelah melewati Karawang Barat ke arah Cikampek utama, arus kendaraan masih lancar hingga Tol Kalikangkung.

Meski belum terjadi kepadatan lalu lintas yang signifikan, para pengguna jalan tetap diimbau untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Jaga jarak dan patuhi rambu-rambu lalu lintas agar perjalanan Anda aman dan lancar.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait