website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 2 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 2 May 2024 | 9:49:58 WIB

Insiden Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan, Tiga Korban Meninggal Dunia

Jakarta | detikNews – Senin (3/4/2023) siang, sebuah mobil dinas Toyota Hilux dengan nomor pelat E 8888 Y yang ditumpangi oleh Bupati Kuningan Acep Purnama terlibat dalam sebuah kecelakaan di Jalan RE Martadinata, Sindang Agung, Kuningan. Sayangnya, tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Udin Sarnudin (42), seorang warga yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, bahwa ketiga korban yang meninggal dunia sudah dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Baca juga:  Petugas Gelar Razia Gabungan di Rutan Depok, Ini Benda terlarang yang Ditemukan

“Korbannya (yang meninggal dunia) ada tiga orang kalau tidak salah, sudah dibawa ke rumah sakit”, ungkap Udin kepada awak media, Senin (3/4/2023) sore.

Dia juga mengatakan, bahwa dia menyaksikan langsung kejadian tersebut. Menurutnya, mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama awalnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciwaru-Luragung menuju Kota Kuningan.

Baca juga:  Rekonstruksi Selebrasi ala CR 7 oleh Mario Setelah Tendangan Kepala David

Tiba-tiba, mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak beberapa pengendara motor. Udin tidak tahu persis berapa jumlah pengendara motor yang tertabrak. Setelah kecelakaan terjadi, Bupati Kuningan Acep Purnama langsung turun dari mobil dinasnya dan menolong para korban.

“Tadi saya lihat sendiri ada pak Acepnya, sopirnya ada, terus kayaknya ada asistennya”, ujarnya.

Baca juga:  Kasus Pembunuhan Imam Masykur, Ketua FKPPA Polem Muda Ajak Masyarakat Kawal Hingga Tuntas

Insiden kecelakaan ini sangat menyedihkan dan menyakitkan bagi keluarga korban serta  masyarakat Kuningan. Kita harus mengambil pelajaran dari insiden ini dan lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Kita juga harus menghargai nyawa orang lain dan mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait