website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 16:16:30 WIB

Jalin Silaturahmi HMS dapat Restu dan Antusias Warga Ratujaya Cipayung Depok

Depok | detikNews – Hubungan silaturahmi dan keakraban yang dijalin oleh Anggota DPRD Depok, Fraksi Partai Gerindra, Mochamad Sakam menjadi sorotan utama setelah ia baru-baru ini dilantik melalui mekanisme Penggantian Antar Waktu (PAW) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Depok, Fraksi Partai Gerindra pada 17 Juli 2023. Langkah ini diambil oleh Sakam sebagai upaya untuk memperoleh restu dan dukungan dari masyarakat, terutama Warga Ratujaya, yang diwakilinya dalam Dewan.

Baca juga:  Sosialisasikan Logo Baru PKS, H.Imam Musanto Bersama Kader DPRa Kelurahan Depok, Gelar Baksos Untuk Warga yang Membutuhkan

Haji Mochammad Sakam (HMS) menyatakan pentingnya doa restu dan dukungan dari warga Ratujaya dalam perjalanan politiknya untuk kembali menempati kursi Legislatif DPRD Kota Depok. Daerah pemilihan (Dapil VI) Sawangan Bojongsari Cipayung (Saboci) menjadi representasi wilayah yang ingin ia perjuangkan.

“Saya bersyukur telah menjadi anggota Dewan melalui silaturahmi ini,” ujar HMS kepada detikNews.co.id pada Minggu (8/10/2023). Dalam momen tersebut, HMS menegaskan bahwa dukungan dan antusiasme warga sangatlah penting, terutama menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Baca juga:  Sub PIN Polio di UPTD Puskesmas Mampang: Sasaran Penanganan 1.321 Balita

HMS menjelaskan bahwa dirinya merasakan antusiasme dan dukungan yang tinggi dari warga saat momen silaturahmi tersebut. “Saya berharap keluarga besar Ratujaya mendukung sepenuhnya,” tambah HMS dengan penuh keyakinan.

Dengan dukungan, doa restu, dan kesatuan dalam pencoblosan pada Pemilu mendatang, HMS yakin bahwa ia dapat meraih antusiasme penuh saat berinteraksi dengan masyarakat, khususnya warga Ratujaya Cipayung Depok. (Roni)

Baca juga:  Peringatan HUT ke-6 SWKD, Menggali Potensi Budaya di Kota Depok

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait