website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 29 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 29 April 2024 | 10:40:18 WIB

Jenazah Anggota DPRD DKI Jakarta M Taufik Dibawa ke Rumah Duka Pondok Rangon untuk Disemayamkan dan Dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden Karawang

Jakarta | detikNews – Jenazah M Taufik, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, akan dibawa dari RS Siloam Semanggi Jakarta Pusat ke rumah duka. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Pondok Rangon, Jakarta Timur, sebelum dimakamkan di Karawang.

“Iya, 2 jam lagi akan dibawa ke rumah duka di Pondok Rangon,” kata Syarif, anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, kepada wartawan, Rabu (5/3/2023).

Baca juga:  Gelar Sosialisasi DIPA TA 2023, Polresta Banyuwangi Harapkan Keterbukaan Informasi Publik

Sementara itu, Nurhasan Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya M Taufik. Nurhasan berdoa agar amal baik almarhum diterima oleh Allah SWT.

“Semoga amal baiknya diterima, kesalahannya diampuni, luas kuburnya, dan keluarganya diberi kekuatan,” kata Nurhasan.

Nurhasan menyatakan, jenazah M Taufik akan disemayamkan di rumah duka. Jenazah selanjutnya akan dimakamkan di Taman Peringatan Al Azhar di Karawang, Jawa Barat.

Baca juga:  Breaking News: Ancaman Hukuman Mati bagi Pelaku Penyalahgunaan Bantuan Gempa Cianjur

“Rumah duka di Wisma Garuda, Pondok Rangon, Jakarta Timur. Jenazah akan dimandikan pukul 07.00. Jenazah akan dimakamkan di Al Azhar Memorial Garden di Karawang,” ujar Nurhasan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait