website statistics
21.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 8:11:45 WIB

Jum’at Curhat, Kapolsek Pancur Batu Tampung Curhatan Warga

Pancur Batu | detikNews – Polsek Pancur Batu melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan mendengarkan keluhan warga di warung Sapota Nasa Dusun 7, Namo Salak, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang (09/06/2023)

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Pancur Batu langsung mendengarkan curhatan dari warga dan masyarakat yang hadir. Sejumlah warga yang hadir sangat mengapresiasi kedatangan Personil Polsek Pancur Batu pada acara tersebut.

Baca juga:  Ketua KB FKPPI Asahan : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Sebagai Tonggak Sejarah Kemerdekaan RI

Warga yang hadir dalam kegiatan berharap kepada Polsek Pancur Batu agar menindaklanjuti setiap laporan masyarakat.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman H Sihite,S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Jumat Curhat dimana kegiatan tersebut nantinya akan rutin di lakukan oleh Polsek Pancur Batu.

“Nantinya akan kita adakan setiap jumat kegiatan tersebut untuk menampung keluhan dan curhatan warga. Kami juga akan memberikan solusi terhasap setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga:  Jum'at Curhat Polres SBB Di Dusun Loun Desa Eti, Demikian Keluhan Masyarakat

Hadir dalam acara, Wakapolsek Pancur Batu Akp Boksen Surbakti, Kanit Binmas Polsek Pancur Batu Iptu Kuasa Perangin Angin, Aiptu Agus Prabekti Panit I Binmas, Aiptu Makmun Al Rasyid Panit II Binmas, Aipda Mangatur Tua Sidabutar (Bhabinkamtibmas), Bripka Sagita Suranta (Bhabinkamtibmas). (Leodepari)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait