website statistics
30.4 C
Indonesia
Tue, 7 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Tuesday, 7 May 2024 | 12:05:44 WIB

Anies Baswedan Ajak Sukarelawan Kudus Memperkenalkan Perubahan dengan Sikap Santun

Kudus | detikNews – Bakal Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, mengajak sukarelawan di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, untuk melakukan kampanye dengan sikap yang santun. Pesan tersebut disampaikan oleh Anies Baswedan kepada sukarelawan di Kabupaten Kudus melalui panggilan video dengan Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus, Amin Kudhori, saat meresmikan Posko Pemenangan Anies di Jalan Kudus-Jepara, Desa Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus, pada Jum’at malam, 9/6/2023.

“Saya juga titip sukarelawan semua dengan pesan mempersatukan agar membuat semua ingin menjadi gerakan perubahan ini”, ucap Anies.

Baca juga:  Efek Jokowi atau Efek Bola? Prabowo Menyalip Ganjar di Survei, Bahlil Kaget

Anies Baswedan menyampaikan pesan kepada sukarelawan agar bersatu dan menghasilkan gerakan perubahan yang diinginkan. Melalui panggilan video tersebut, Anies juga berpesan agar sukarelawan menjaga solidaritas, saling mendukung, dan memastikan terjaganya soliditas dalam tim. Menurutnya, kerja sama yang kuat dan saling mendukung tersebut dapat mewujudkan impian bersama untuk meraih perubahan yang adil.

Anies menekankan, bahwa prioritasnya adalah mengatasi masalah kemiskinan, menciptakan lapangan pekerjaan, dan menjaga harga kebutuhan pokok agar terjangkau bagi masyarakat. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta tingkat kesejahteraannya.

Baca juga:  Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Pesan Buat Pesaingnya di Pilpres: Kalau Tak Bisa Urus Kepulauan Seribu Jangan Kirim Pesan Bisa Mengurus Indonesia

“Mudah-mudahan bisa berjumpa nantinya”, ujarnya.

Ketua Gabungan Relawan Anies Kudus, Amin Kudhori, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan pesan dari Anies Baswedan dalam melakukan kampanye dengan sikap yang santun dan tidak merendahkan calon lain.

“Jika berkampanye, sukarelawan juga diminta untuk menyampaikan program kerja dan rekam jejak Pak Anies”, terangnya.

Amin menjelaskan, bahwa Posko relawan tersebut merupakan posko gabungan yang terdiri dari berbagai sukarelawan yang sebelumnya telah terbentuk. Saat ini, terdapat 11 komunitas sukarelawan yang menjadi bagian dari relawan Anies Baswedan. Setiap sukarelawan dan jaringannya memiliki program kegiatan yang berbeda dengan tujuan untuk memperkenalkan sosok Anies Baswedan kepada masyarakat agar lebih dikenal.

Baca juga:  Hadiri Acara MT.Roudhotusyabab Al Hasanah, H.Imam Musanto : Mengistimewakan Waktu Bagi Majelis Rasululloh Adalah Bukti Cinta Kepada Nabi

Dengan semangat tersebut, sukarelawan di Kabupaten Kudus siap melaksanakan tugasnya dalam kampanye yang santun dan berfokus pada program kerja serta rekam jejak Anies Baswedan.

“Masing-masing sukarelawan dengan jaringannya memiliki program kegiatan berbeda-beda dengan tujuan untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan kepada masyarakat agar lebih dikenal”, tandasnya.(Arf)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait