website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 19:27:53 WIB

Kasus Istri dan Bayi yang Dibuang di Kebun Tebu Kediri: Suami Ditangkap sebagai Tersangka Kekerasan

Kediri | detikNews – Polisi telah menetapkan tersangka dalam kasus kematian seorang ibu dan bayinya di Kediri. Bisri Musthofa (29), suami korban, telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga melakukan kekerasan hingga korban meninggal.

Selama penyelidikan, polisi memeriksa sejumlah saksi termasuk suami korban. Setelah beberapa waktu, polisi menemukan bahwa Bisri diduga bertanggung jawab atas kematian istrinya, Retno Wulandari (28), yang ditemukan di kebun tebu.

Baca juga:  Pengalaman Menyentuh Hati Peserta JKN di Palopo: Pelayanan Gratis saat Melahirkan

Bisri diduga telah menyebabkan kematian Retno saat mereka sedang naik motor. Selain itu, dia juga diduga sengaja membuang tubuh istrinya di kebun tebu tersebut.

Kejadian ini terjadi pada Minggu, 26 Maret 2023 sekitar pukul 18.30 WIB ketika Bisri menjemput Retno di rumah kosnya di Jalan Flamboyan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kediri. Retno meminta Bisri mengantarnya menemui seseorang, namun di tengah perjalanan, keduanya bertengkar. Bisri mengaku sakit hati karena Retno memiliki hubungan dengan banyak laki-laki.

Baca juga:  Faiz Sang Pahlawan Malam di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Desa Widodaren

Bisri melanjutkan perjalanannya hingga sampai di area perkebunan tebu Dusun Pluncing sekitar pukul 21.30 WIB. Kemudian, dia berhenti dan membuang tubuh Retno di sana.

AKP Rizkika Atmadha Putra, Kasatreskrim Polres Kediri, mengatakan bahwa Bisri telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Polisi terus menyelidiki kasus ini dan memastikan bahwa keadilan akan ditegakkan untuk korban.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait