website statistics
25.4 C
Indonesia
Wed, 1 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Wednesday, 1 May 2024 | 23:11:34 WIB

Wakil Walikota Depok Sampaikan Pesan Penting tentang Pendidikan Anak di Perumahan Puri Sriwedari

Depok | detikNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, melakukan kunjungan ke Perumahan Puri Sriwedari, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, pada hari Minggu, tanggal 9 April 2023 kemarin. Dalam suasana yang penuh keakraban, Bang Imam -sapaan akrabnya- menyampaikan berbagai pesan kepada warga yang hadir.

Bang Imam mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para ibu yang telah mendidik anak-anak mereka dengan baik. Menurutnya, anak-anak yang dididik dengan baik akan senantiasa berbuat baik dan tidak berani melakukan perbuatan yang tidak baik.

Baca juga:  Walikota Tangerang Tekankan Ini Kepada 30 Kabid TU Sekolah

“Anak-anak takut berbuat salah karena mereka sayang kepada ibunya dan sudah mendapat didikan yang baik,” jelas Bang Imam di sela-sela acara Semarak Berkah Ramadan di Masjid Muhajirin, Perumahan Puri Sriwedari.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Muhajirin, Wahyu Dwi Agung, memberikan apresiasi atas kunjungan Wakil Wali Kota Depok ke masjid tersebut. Acara ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Baca juga:  Piala Wali Kota Depok 2023 Bergelora di Turnamen Sepak Bola Soeratin Cup

“Semoga melalui acara ini, kita semua dapat merasakan manfaatnya dan mempererat persaudaraan di antara kita,” ujar Wahyu Dwi Agung.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Depok dengan warga masyarakat. Selain itu, pesan yang disampaikan oleh Bang Imam mengenai pentingnya mendidik anak dengan baik juga dapat menjadi inspirasi bagi para ibu di Perumahan Puri Sriwedari dan sekitarnya. (Edh)

Baca juga:  Raih Nirwasita Tantra Tahun 2021, IBH Fokus Perapihan 3 Isu Strategis di Depok
Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait