website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 5:50:21 WIB

Kepala Disrumkim Kota Depok Apresiasi Kinerja Pembangunan Kantor Kelurahan Abadijaya

Depok | detikNews – Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok, Dadan Rustandi, mengungkapkan apresiasi terhadap kemajuan pembangunan Kantor Kelurahan Abadijaya yang hampir selesai. Proyek ini adalah bagian dari upaya Pemerintah Kota Depok untuk memberikan pelayanan yang optimal dan nyaman kepada warga Kelurahan Abadijaya.

Dadan Rustandi saat peninjauan area dalam Kantor Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Pemerintah Kota Depok mengalokasikan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2023 sebesar Rp. 6,7 miliar untuk pembangunan Kantor Kelurahan Abadijaya, yang terletak di jalan Musi Raya No. 1, Kecamatan Sukmajaya.

Baca juga:  Fokus Kawal Perwal Nomor 13 Tahun 2021 sebagai Aturan Pemilihan, Katar Kelurahan Mampang Optimis Dimas Putra Pimpin LPM Mampang Periode 2022-2027

“Alhamdulillah, Kantor Kelurahan Abadijaya telah mencapai 90 persen,” ujar Dadan kepada detikNews.co.id, Rabu (1/11/2023)

Saat ini, pekerjaan yang sedang berlangsung adalah penyelesaian detail-detail kecil, seperti pemasangan tulisan (acp-red). “Semua bahan sudah siap, tinggal proses pemasangan saja,” tambahnya.

Pembangunan Kantor Kelurahan Abadijaya telah mencapai minggu ke-19 atau 133 hari kerja dengan perkembangan yang signifikan. Kepala Disrumkim berharap bahwa gedung baru yang mewah ini akan meningkatkan pelayanan Kantor Kelurahan Abadijaya kepada masyarakat, terutama kepada warga Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Baca juga:  H. Bambang Sutopo Silahturahmi dengan Pengelola Bank Sampah Se-Cilodong

“InshaAllah, Kantor Kelurahan akan mulai memberikan pelayanan kepada masyarakat tahun ini,” tambah Dadan Rustandi.

Dadan juga memberikan apresiasi kepada PT Westindo Artha Kencana atas hasil pekerjaan yang bagus, rapi, dan cepat. Ia berharap kerja sama dengan perusahaan tersebut dapat dipertimbangkan untuk proyek-proyek di masa depan. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait