website statistics
25.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 17:08:32 WIB

Kesepakatan Terjadi, Sopir Mitsubishi Pajero Bertanggung Jawab Atas Kerusakan Toyota Fortuner dan Nissan Livina yang Ditabrak di Jl Margonda, Depok City Menurut Polisi

Depok | detikNews – pengemudi Mitsubishi Pajero, bertabrakan dengan dua mobil di Jl Margonda, Kota Depok, Jawa Barat. Polisi melaporkan bahwa IE sudah bertemu dengan pemilik Toyota Fortuner dan Nissan Livina.

“Kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan,” kata Kapolres Metro Depok Bonifacius Surano saat dihubungi, Kamis (6/4/2023).

IE akan mengkompensasi kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan tersebut, yang menghasilkan penyelesaian antara pelaku dan korban.

“Pelaku akan membuat surat pernyataan kesediaan untuk memperbaiki kerusakan di bengkel yang ditunjuk korban,” ujarnya.

Baca juga:  Anggota Komisi V DPR RI Ingatkan Pemerintah Untuk Mematuhi Aturan Persyaratan operasional KCJB

Sebelumnya, Mitsubishi Pajero bertabrakan dengan Nissan Livina dan Toyota Fortuner. Polisi melaporkan bahwa pengemudi Pajero yang diidentifikasi sebagai IE mencoba melarikan diri dengan mengemudi ke arah yang berlawanan dan bahkan mencoba menabrak kendaraan yang menghalangi jalannya.

“Setelah itu, pengemudi keluar dari kendaraan dan berlari ke arah jalur seberang, ke arah seberang. Diduga berusaha melarikan diri dan hendak menabrak mobil yang melintas,” kata Bonifacius Surano.

Baca juga:  Resmikan Depok Open Space dan Tugu Batas Gerbang, Walikota Depok : Terimakasih Atas Kolaborasi Warga Bersama Pemkot Depok

Kemudian, menurut Boni, sebuah mobil dari arah berlawanan berhenti, dan pelaku berhasil ditangkap warga sekitar. Pelaku kemudian secara spontan melepas pakaiannya di jalan.

“Namun sebuah mobil dari arah berlawanan berhenti, dan pelaku ditangkap warga sekitar. Setelah itu, pelaku secara spontan membuka bajunya di jalan,” jelasnya.

Polisi mengatakan pengemudi Pajero dinyatakan positif sabu. IE akan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Depok untuk direhabilitasi.

Baca juga:  Kecelakaan Mobil di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Menimbulkan 3 Orang Luka Berat Akibat 'Adu Banteng'

“Sopir Pajero itu positif sabu,” kata Bonifacius Surano kepada detikcom.

Setelah proses kecelakaan selesai, Boni menyatakan akan menyerahkan kasus tersebut ke Satuan Narkotika untuk direhabilitasi karena tidak ditemukan barang bukti saat penggeledahan tubuh maupun mobil pelaku.

“Ini mengakhiri proses kecelakaan di Lantas, dan akan kami serahkan ke Satuan Narkoba untuk direkomendasikan rehabilitasi karena tidak ditemukan barang bukti saat penggeledahan jenazah maupun mobil,” jelasnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait