website statistics
22.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 8:19:15 WIB

Ketua DPRD Lombok Tengah Apresiasi Diklat Jurnalistik Yang Digelar KJLT

Lombok Tengah | detikNews – Pelaksanaan Program Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalis yang dilaksanakan Komunitas Jurnalis Lombok Tengah (KJLT), mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak mulai dari OPD terkait (Dinas Pendidikan Lombok Tengah, red), semua Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Lombok Tengah beserta pengurus Komite, hingga Ketua DPRD Lombok Tengah.

Ketua DPRD Lombok Tengah M.Tauhid,SIP mengungkapkan, bahwa pihaknya bahkan sangat berterimakasih dengan adanya pelaksanaan program Diklat Jurnalis, yang dilaksanakan oleh KJLT, dan menurutnya program tersebut sangat positif.

Baca juga:  Inovasi Semua Puskesmas di Lombok Tengah Jaga Kesehatan dengan Tanaman Obat Teradisional

“Program Diklat semacam ini sangat positif dan ini harus didukung karena mencerdaskan generasi-generasi penerus bangsa”, katanya, Jum’at 03/03/2023.

Kemudian, Kepala Dinas Pebdidikan Lombok Tengah Drs.HL.Idham Halid,Mpd mengatakan, bahwa kegiatan yang di gelar rekan-rekan KJLT saat ini sangat positif, dan mampu memberikan konstribusi yang jelas bagi dunia pendidikan di Lombok Tengah.

Baca juga:  Hasil Musdalub DPD II KNPI Lombok Tengah, Lalu Robi Azizi Resmi Dilantik

“Ini kegiatan yang nyata dan harus di support oleh kita semua. Kita harapkan program Diklat ini akan terus berjalan lancar dan sukses”, paparnya beberapa hari yang lalu di ruang kerjanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Makbul Ramen yang telah memberikan dukungannya terhadap program tersebut tercermin jelas dengan sikapnya, yang selalu siap mewakili Kepala Dinas Pendidikan untuk membuka sekaligus menutup Diklat.

Baca juga:  Hadapi Perkembangan Zaman, Berbagai Inovasi Dikembangkan di Ponpes Yanmu NW Praya

“Jangan terkendala dengan adanya sekolah yang menolak program tersebut, kita jalan terus demi kepentingan anak-anak kita”, tegasnya.

Adapun pelaksanaan Diklat tersebut akan diadakan dua hari di SMP masing-masing se-Kabupaten Lombok Tengah, tergantung dari kesiapan hari dan tanggal dari SMP yang bersangkutan. (H. Syamsul Hadi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait