website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 9:23:31 WIB

Kota Depok Siap Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Skala Provinsi Untuk Pelajar Tahun 2023

Depok | detikNews – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok siap melaksanakan kejuaraan panjat tebing skala provinsi untuk pelajar pada tahun 2023. Acara yang akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 17-18 Maret, akan mempertandingkan kategori speed classic, di mana dua atlet akan bersaing memanjat dan menekan tombol yang telah dipasang oleh panitia untuk mencapai waktu tercepat.

Baca juga:  Kemenangan Ilmi pada Turnamen Tenis Meja Pelajar Tingkat SMA, Diapresiasi Kadisporyata Kota Depok

Kepala Disporyata Kota Depok Dadan Rustandi menyatakan, bahwa kejuaraan ini akan diikuti oleh atlet pelajar dari Kabupaten/Kota di Jawa Barat, dengan kuota empat orang putra dan putri. Pendaftaran dilakukan dari tanggal 1 hingga 16 Maret melalui tautan https://bit.ly/PanjatTebing2023, dengan memenuhi syarat-syarat seperti fotokopi akta kelahiran, surat keterangan sekolah, dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Baca juga:  Breaking News: Daftar 7 Negara yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Timnas Belanda hingga Portugal

“Lomba akan diikuti oleh atlet – atlet pelajar dari kabupaten/kota ada di Jawa Barat. Dengan kuota empat orang putra dan putri”, ucap Kadisporyata Kota Depok, Selasa (14/03/23).

Kota Depok Siap Gelar Kejuaraan Panjat Tebing Skala Provinsi Untuk Pelajar Tahun 2023
Dadan Rustandi Kadisporyata Kota Depok (Foto : Istimewa)

Dalam ajakan kepada penggiat panjat tebing, khususnya pelajar, Kepala Disporyata Kota Depok mengundang mereka untuk ikut serta meramaikan event ini dengan mengirimkan para atlet terbaik mereka.

Baca juga:  Persiapan Menghadapi Laga Hidup Mati Timnas Indonesia U-19 AFF Bermain Tanpa Marcelino

“Ayo ramaikan Disporyata of Event Panjat Tebing Tahun 2023, daftarkan putra-putri terbaik anda. Kami tunggu”, ajaknya.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait