website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 8 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 8 May 2024 | 11:20:13 WIB

Kota Depok Sukses Meloloskan Tiga Finalis ke Babak Final KOAS Tingkat Jabar

Depok | detikNews – Tiga finalis dari Kota Depok berhasil meraih tiket ke babak final Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS), yang diadakan di Gedung Sate, Kota Bandung pada tanggal 13 April mendatang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Berbagi On The Street (Bubos) ke-7 tahun 2023.

Ketiga utusan Depok yang berhasil lolos ke babak grand final adalah Mohammad Ilyas Aza Rahman untuk cabang lomba Adzan, Aqila Syasya Syarifudin untuk Lomba Dai Cilik, dan Filza Salsabila Fadhilah untuk Lomba Tahfidz Juz 30.

Baca juga:  UI Umumkan 410 Calon Mahasiswa Baru Lolos Seleksi Jalur Talent Scouting 2023

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tersebut. Menurutnya, para peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka.

“Ini merupakan hasil dari kerja keras semua tim, mulai dari rekrutmen hingga persiapan oleh tim kecamatan. Kami bersyukur bahwa meskipun waktu yang tersedia relatif terbatas, para peserta dari Kota Depok berhasil memberikan penampilan terbaik mereka dan membawa pulang tiga kemenangan,” ujarnya,Kamis (30/03/2023)

Baca juga:  Ini Pesan Walikota Untuk 1.735 Guru P3K Kota Tangerang

Dengan keberhasilan ini, diharapkan Kota Depok dapat terus menghasilkan lebih banyak lagi utusan-utusan yang sukses di berbagai kompetisi di masa depan. (NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait