website statistics
29.4 C
Indonesia
Sun, 5 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Sunday, 5 May 2024 | 13:01:15 WIB

Kulit Tikus Terduga Ditemukan di Siomai di Morowali, Polisi Akan Lakukan Penyelidikan

Morowali | detikNews – Pihak kepolisian Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, turun tangan untuk melakukan penyelidikan terkait informasi viral di media sosial tentang adanya siomai yang diduga mengandung kulit tikus. Kasi Humas Polres Morowali, Ipda Abdul Hamid, menyatakan bahwa pihaknya akan memeriksa kebenaran informasi tersebut sebelum memberikan konfirmasi, Minggu (7/5/2023).

Abdul Hamid mengatakan, “Kami akan melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi ini. Jika memang benar, kami akan bertindak sesuai dengan prosedur yang berlaku.” Namun, pihak kepolisian belum menerima laporan dari warga terkait adanya siomai mengandung kulit tikus tersebut.

Baca juga:  Investigasi TNI AD Terkait Penyebab Jatuhnya Helikopter di Ciwidey

Video viral yang beredar menunjukkan seorang warga memegang siomai yang diduga mengandung kulit tikus. Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat, terutama yang sering mengonsumsi siomai sebagai makanan favorit.

Kepolisian Kabupaten Morowali mengimbau masyarakat untuk tidak panik dan menunggu hasil penyelidikan yang akan dilakukan. Mereka juga meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi yang belum terverifikasi kebenarannya.

Baca juga:  Warga Bicara Soal Pembangunan Taman Musik Kota Depok

Kejadian ini menjadi peringatan bagi produsen makanan untuk selalu memperhatikan kualitas bahan baku yang digunakan dalam pembuatan makanan. Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya bahan-bahan yang tidak seharusnya dalam makanan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait