website statistics
25.4 C
Indonesia
Sat, 27 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Saturday, 27 July 2024 | 9:54:52 WIB

Kunjungan Guru Besar (PSI) Pejuang Siliwangi Indonesia, Hj. Edeh Purwadirja di Aula Kantor DPP Pejuang Siliwangi Indonesia

Reporter: Hendra

Karawang | detikNews – Persiapan dengan maksimal dan sebaik mungkin untuk persiapan Hari Ulang Tahun PSI yang ke Satu Abad. Bertempat di area Tugu Proklamasi Kebulatan Tekad Rengasdengklok Sabtu 25/5/2022, saat detikNews wawancarai dari perwakilan Satgas PS. Jajang Maulana,” ucapnya.

”Dalam Rangka persiapan untuk ulang tahun ( PSI ) Pejuang Siliwangi Indonesia yang ke Satu Abad beserta munas. Disini kita habis musyawarah mupakat bersama ketum DPP/DPC Propinsi Jawa Barat Dan Guru Besar Hj.edeh purwadirja untuk kesuksesan dan persiapan ulang tahun PS yang Ke satu Abad yang akan di laksanakan sabtu tgl 2 Juni Untuk kesemuanya se-Indonesia,” ujarnya.

Baca juga:  Anak Panti Muhammadiyah Punge Banda Aceh Workshop Pembuatan Lilin Aromaterapi Berbahan Dasar Minyak Jelantah

Kegiatan rapat tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Guru Besar PSI Hj. Edeh Purwadhirja tentang persiapan tanggal 2 Juni hari Sabtu dan peresmian kantor DPP.

“Dan harapannya PS semakin kokoh semakin besar lebih taat berbakti bagi nusa dan bangsa dengan sesungguhnya tidak berita hoak dan juga saya bersahabat dengan insan pers saya sangat menghargai terhadap insan pers dan PSI semoga semakin sukses. Kedepannya,” ujarnya ( Hdr/icux )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait