website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 15:28:24 WIB

Latih Tanding PTM TVRI Sumsel dan BPJS Kesehatan

Reporter: Apandi

Palembang | Detik News – Persatuan Tenis Meja (PTM) TVRI Sumsel rutin berlatih setiap sore dan Jum’at pagi di balai pertemuan TVRI Sumsel Jalan Balap Sepeda No. 1 Palembang.

Jumat pagi (12/8/2022) ada yang berbeda, PTM TVRI Sumsel kedatangan tim dari PTM BPJS Kesehatan Cabang Palembang. Disambut langsung dengan hangat oleh Ketua PTM TVRI Sumsel Abdul Hakim.

Baca juga:  PSIP U-17 Lolos Ke Babak 16 Besar Dalam Turnamen Soeratin Cup 2022 Jawa Tengah

Tak menunggu lama, tim PTM BPJS Kesehatan Cabang Palembang ini langsung diajak sparing atau latih tanding tenis meja, baik nomor single maupun double bersama tim PTM

Tampak hadir Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Palembang, Hendra Kurniawan. Bahkan ikut sparing, bermain tenis meja melawan tim PTM TVRI Sumsel.

Baca juga:  Program JKN Jadi Penyelamat Rosmawati dalam Mengatasi Masalah Batu Empedu

” Sparing ini sangat baik sekali, selain berolahraga kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana silaturahmi ” ujar Hendra Kurniawan.

Sementara itu Ketua PTM TVRI Sumsel, Abdul Hakim sangat senang dapat sparing bersama antara PTM TVRI Sumsel dengan PTM BPJS Kesehatan Cabang Palembang. Harapannya sparing ini dapat berkelanjutan dan menjadi agenda rutin.

Baca juga:  Puluhan Warga Desa SukaJadi Keracunan Massal di Kecamatan Pondok Salam Purwakarta

” Tak hanya menjadi agenda rutin, kedepan dapat kita buat turnamen kecil antar wartawan di Palembang yang didukung BPJS Cabang Palembang, misalnya dalam menyambut kemerdekaan,” harapnya. (apandi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait