website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 11:53:17 WIB

Turnamen Margo City Battle 3×3, Imam Budi Hartono: Menemukan Bibit Unggul Atlet Basket di Kota Depok

Depok | detikNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, pada hari ini dengan antusias membuka turnamen Margo City Battle 3×3 di Atrium Margo City. Turnamen ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk menemukan bakat-bakat potensial atlet basket yang berasal dari Kota Depok.

Imam Budi Hartono menyatakan bahwa kegiatan ini sangat positif bagi perkembangan olahraga khususnya bola basket di Kota Depok. Dia berharap melalui turnamen ini, akan ditemukan bibit-bibit atlet unggul yang akan menjadi kebanggaan kota ini.

Baca juga:  Sidang Paripurna DPRD Kota Depok Hasilkan Raperda Pesantren

“Ini kegiatan positif bagi olahraga di Kota Depok khususnya bola basket, semoga kita dapatkan bibit-bibit atlet unggul melalui kegiatan ini,” ujarnya, Senin (07/08/23).

Selama acara tersebut, Bang Imam, panggilan akrab Imam Budi Hartono, memberikan semangat kepada para peserta agar terus berlatih dengan giat. Dia menekankan bahwa menjadi juara bukanlah hal yang mudah, namun dengan usaha dan latihan yang konsisten, seorang pemain dapat membentuk mental yang kuat dan berpotensi menjadi juara.

Baca juga:  Presiden Asosiasi Sepak Bola Vietnam "Protes Indonesia di Piala AFF U-19 Tidak Berdasar"

Imam Budi Hartono juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan serupa dapat diadakan secara rutin. Menurutnya, turnamen seperti ini memberikan kesempatan bagi anak-anak muda untuk mengembangkan potensi diri mereka. Terutama dalam olahraga bola basket yang sedang digandrungi oleh generasi muda saat ini.

“Kehadiran saya di sini hari ini membuat saya bahagia karena dapat melihat generasi muda Kota Depok aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga. Olahraga juga berarti mengurangi ketergantungan pada gadget, karena dengan berolahraga, tubuh menjadi lebih aktif, kuat, dan sehat,” pungkasnya.

Baca juga:  Fokus Peningkatan Sinergitas dan Pembinaan Atlet Pelajar, BAPOPSI Kota Tangerang Resmi Dilantik

Dengan diselenggarakannya turnamen Margo City Battle 3×3 ini, diharapkan semakin banyak pemain muda yang terinspirasi untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga. (Roni)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait