website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 2:54:00 WIB

Luar Biasa, Belum Genap 10 Hari Jabat Kapolresta, 5 Terduga Pelaku Pengeroyokan Wartawan Berhasil Dibekuk

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Prestasi Gemilang dan Kinerja luar biasa ditunjukkan oleh Jajaran Polresta Kota Kupang, belum genap 10 hari menjabat sebagai Kapolresta, Perwira tiga bunga yang sebelumnya menjabat Kabidhumas Polda NTT ini, berhasil menangkap dan mengamankan 5 orang yang Terkait dengan kasus pengeroyokan dan diduga ada upaya Pembunuhan terhadap korban FPL, yang merupakan Wartawan suaraflobamora.com, yang terjadi beberapa waktu yang lalu di area kantor Perusahaan Daerah(PD) PT. Flobamor daerah Naikolan, yang diduga melibatkan 6 orang tak dikenal, Jajaran Kepolisian dari Polres Kupang Kota segera bertindak cepat (6/5/2022).

Baca juga:  Warga Depok Gratis Retribusi Pelayanan Pemakaman Umum di 13 TPU, Ini Alasanya!

Segera setelah menerima laporan dari korban FPL dan rekan-rekan wartawan lainnya, Kapolresta Kota Kupang, Kombes Pol. Rishian Krisna Budiaswanto, SIK., SH., MH, langsung memerintahkan Jajaran anak buahnya, agar bisa segera bertindak untuk dapat menangkap para terduga pelaku kasus pengeroyokan wartawan tersebut.

Hasilnya hari ini Jum’at 6 Mei 2022, Kapolresta Kota Kupang, dihadapan para awak media termasuk tim detikNews, menjelaskan bahwa memang benar pihaknya telah mengamankan 5 orang terduga pelaku pengeroyokan terhadap wartawan beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Gelar Monitoring Nataru 2024, Ini Pesan Wakil Wali Kota Depok

” Memang benar kami dari Polresta Kota Kupang telah berhasil mengamankan 5 orang yang diduga pelaku pengeroyokan terhadap saudara Faby, dan kami masih akan terus melakukan pendalaman, serta terus melakukan upaya pengejaran terhadap satu orang lagi yang identitasnya sudah kami ketahui, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama lagi segera bisa kami amankan, jadi masyarakat mohon bersabar, selanjutnya kami akan lakukan Penyidikan lebih dalam lagi ” jelas Kapolresta yang dikenal tenang namun sangat tegas ini.

Baca juga:  Musyda Muhammadiyah Pidie Gunakan e-Voting, Zulfikar Yusuf Keumala Ditetapkan Sebagai Ketua

Masih menurut Kapolresta, bahwa kelima orang tersebut adalah, N, M, B, MD dan J sedangkan yang satu orang lagi sedang dalam proses pengejaran.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait