website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 3 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 3 May 2024 | 13:47:56 WIB

Miris! Pemandangan Penuh Sampah di Pinggir Jalan Kronjo, Kabupaten Tangerang

Tangerang | detikNews – Masalah sampah yang berserakan dan menumpuk di pinggir jalan wilayah Kabupaten Tangerang kembali menjadi keluhan warga. Pasalnya dengan adanya sampah yang berserakan dan menumpuk tersebut warga sekitar maupun para pengguna jalan merasa terganggu dan tidak nyaman. Selain jalan menjadi licin dan kotor saat hujan, juga aroma busuk yang menyengat.

Baca juga:  Departemen Biologi FMIPA UI Buatkan Depot Pupuk Cair Bagi Para Petani, Dalam Upaya Mengurangi Penggunaan Pupuk Kimia

Salah seorang pengguna jalan, Rohni, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi sampah yang telah lama seakan-akan dibiarkan begitu saja, bahkan ada beberapa tumpukan sampah yang sudah dibakar.

“Kami sangat resah dengan situasi ini. Kami berharap pemerintah dapat lebih tanggap dalam menangani masalah sampah yang berserakan di sekitar Jalan Kronjo,” ungkapnya dengan nada kecewa, Rabu (28/06/2023)

Baca juga:  Serahkan SK kepada Ketua DPAC Gunung Kaler, As'ari Marnan Ungkapkan Ini

“Jalanan menjadi kotor dan baunya yang sangat menyengat,” tambah dia.

Dari pantauan awak media, terdapat beberapa titik di mana sampah berserakan di pinggir jalan, menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan dan warga sekitar.

Salah satu titik yang menjadi sorotan adalah Jalan Raya Kronjo, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang. Sampah juga terlihat di Jalan Kronjo, Kecamatan Kronjo, serta Jalan Raya Syekh Nawawi Al-Bantani, tepatnya di Jalan Raya Jenggot/Kedung, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang.

Baca juga:  Wanita di Tangerang Baru Mengetahui Suaminya Gadungan TNI AL Setelah 3 Bulan Menikah

Saat awak media mencoba menghubungi pihak Kades terkait lewat WhatsApp namun tidak ada respon. (Saepuin)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait