website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 2:09:40 WIB

Muhammad Rieza Anak Muda Asal Banjarmasin, Yang Sucses Dalam Menjalankan Bisnisnya

Reporter: Ibrahim

Banjarmasin | detikNews – Pemerintah sudah memastikan tentang kenaikan harga BBM di Indonesia dengan harga yang sudah disepakati oleh pejabat negara.

Dengan naiknya harga BBM mau tidak mau diikuti dengan naiknya harga sembako di pasaran, secara tidak langsung pengeluaran yang biasanya membeli rokok dengan harga sampai Rp 27.000,- per bungkusnya dan minimal dalam sehari dua bungkus berarti uang yang harus dikeluarkan sebanyak Rp 54.000,- Namun dengan membeli tembakau Rokok Giling ini sudah barang tentu sangat jauh selisihnya dan sangat jauh lebih hemat dan juga TEMABAKAU Giling yang di belipun cukup bertahan beberapa hari ketimbang rokok bungkusan.

Sementara rokok tembakau guling ini sangat terjangkau walaupun dalam pembelian hanya Rp 10.000,- bisa bertahan sampai 3 atau 4 hari tegas pengusaha muda ini 28/09/22.

Baca juga:  Melihat Lebih Dekat: Alpaca Coin, Simbol Kripto Eksklusif dari Platform DeFi Alpaca Finance

Muhammad Rieza (24) selaku pengusaha Rokok Tembakau di Banjarmasin ini sangat sukses dalam usahanya selaku pemilik toko DWINA TEMABAKAU yang ber alamat di jalan A. Yani Km 800. kecamatan Kertak Hanyar, kabupaten Banjar, Kalimanta Selatan terkenal sangat Agamis dan Sangat Berbakti pada kedua orangtuanya ini semua akibat didikan se orang Ayah yang menekankan tentang kewajiban yang tidak boleh meninggalkan norma-norma Agama terlebih kejujuran dalam hidup dan kehidupan.

Muhammad Rieza pengusaha muda yang bisa dikatakan anak muda yang sucses dalam bernisnis dan punya masa depan yang mapan.

Baca juga:  Rahasia Terbongkar: Transaksi Kripto Binance China Melejit hingga USD 90 Miliar Meski Dilarang

Dengan tingginya peminat rokok Giling ini sekarang Riezki mempunyai karyawan sebanyak kurang lebih 14 orang dan sekarang mempunyai cabang di beberapa kabupaten yang tentunya menambah pundi-pundi rupiah.

Menurut M. Rieza saat di wawancarai oleh awak media pada saat menyambangi di tempat usahanya mengatakan, usahanya berawal dari titik Nol yang merintis memang dari awal dan berjalan selama kurang lebih 2 tahun.

Dengan majunya usaha ini menurut M. Rieza dapat membantu memperkerjakan anak muda yang akhirnya mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan dan mengurangi pengangguran,” ungkapnya pada awak media.

Hampir semua anak muda maupun orang dewasa yang perokok saat ini sangat banyak membeli TEMABAKAU Rokok Giling ketimbang membeli Rokok Bungkusan dengan cita rasa bermacam Rasa.

Baca juga:  Pj Gubernur DKI Jakarta Lepas 12 Truk Sembako untuk Program Pasar Murah Jelang Ramadhan 1444H

Pemimpin muda yang sangat santun dan ramah pada karyawan dan para pelanggannya ini menekankan pada anak buahnya agar dalam pelayanan dalam penjualan TEMABAKAU Giling ini tetap harus santun dan ramah dalam pelayanan di tempat usahanya tersebut.

Excekutif muda ini memang sejak dulu terkenal dengan kuatnya pegangan Agama dan sangat di kenal oleh keluarga dan kerabatnya “sangat berbakti pada kedua orang tuannya.

Dan juga sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran dimanapun dan kapanpun dan pada siapapun itulah prinsip yang di pegang oleh pemuda satu ini.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait