21.4 C
Indonesia
Jum, 2 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Jumat, 2 Desember 2022 | 7:21:22 WIB

Muhammad Rieza Anak Muda Asal Banjarmasin, Yang Sucses Dalam Menjalankan Bisnisnya

Reporter: Ibrahim

Banjarmasin | detikNews – Pemerintah sudah memastikan tentang kenaikan harga BBM di Indonesia dengan harga yang sudah disepakati oleh pejabat negara.

Dengan naiknya harga BBM mau tidak mau diikuti dengan naiknya harga sembako di pasaran, secara tidak langsung pengeluaran yang biasanya membeli rokok dengan harga sampai Rp 27.000,- per bungkusnya dan minimal dalam sehari dua bungkus berarti uang yang harus dikeluarkan sebanyak Rp 54.000,- Namun dengan membeli tembakau Rokok Giling ini sudah barang tentu sangat jauh selisihnya dan sangat jauh lebih hemat dan juga TEMABAKAU Giling yang di belipun cukup bertahan beberapa hari ketimbang rokok bungkusan.

Sementara rokok tembakau guling ini sangat terjangkau walaupun dalam pembelian hanya Rp 10.000,- bisa bertahan sampai 3 atau 4 hari tegas pengusaha muda ini 28/09/22.

Baca juga:  Guna Membantu Sesama, Satlantas Kebumen Bagikan Sembako dan Nasi Kotak Kepada Warga

Muhammad Rieza (24) selaku pengusaha Rokok Tembakau di Banjarmasin ini sangat sukses dalam usahanya selaku pemilik toko DWINA TEMABAKAU yang ber alamat di jalan A. Yani Km 800. kecamatan Kertak Hanyar, kabupaten Banjar, Kalimanta Selatan terkenal sangat Agamis dan Sangat Berbakti pada kedua orangtuanya ini semua akibat didikan se orang Ayah yang menekankan tentang kewajiban yang tidak boleh meninggalkan norma-norma Agama terlebih kejujuran dalam hidup dan kehidupan.

Muhammad Rieza pengusaha muda yang bisa dikatakan anak muda yang sucses dalam bernisnis dan punya masa depan yang mapan.

Baca juga:  Pembagian Bantuan Sosial dari Istana Presiden RI di Kecamatan Lahewa

Dengan tingginya peminat rokok Giling ini sekarang Riezki mempunyai karyawan sebanyak kurang lebih 14 orang dan sekarang mempunyai cabang di beberapa kabupaten yang tentunya menambah pundi-pundi rupiah.

Menurut M. Rieza saat di wawancarai oleh awak media pada saat menyambangi di tempat usahanya mengatakan, usahanya berawal dari titik Nol yang merintis memang dari awal dan berjalan selama kurang lebih 2 tahun.

Dengan majunya usaha ini menurut M. Rieza dapat membantu memperkerjakan anak muda yang akhirnya mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan dan mengurangi pengangguran,” ungkapnya pada awak media.

Hampir semua anak muda maupun orang dewasa yang perokok saat ini sangat banyak membeli TEMABAKAU Rokok Giling ketimbang membeli Rokok Bungkusan dengan cita rasa bermacam Rasa.

Baca juga:  Pasar Simo dan Pakis Harga Ayam Potong Masih Tinggi

Pemimpin muda yang sangat santun dan ramah pada karyawan dan para pelanggannya ini menekankan pada anak buahnya agar dalam pelayanan dalam penjualan TEMABAKAU Giling ini tetap harus santun dan ramah dalam pelayanan di tempat usahanya tersebut.

Excekutif muda ini memang sejak dulu terkenal dengan kuatnya pegangan Agama dan sangat di kenal oleh keluarga dan kerabatnya “sangat berbakti pada kedua orang tuannya.

Dan juga sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran dimanapun dan kapanpun dan pada siapapun itulah prinsip yang di pegang oleh pemuda satu ini.

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait