website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 6 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 6 May 2024 | 13:44:33 WIB

Ngopi Bareng SWI Kota Depok, Menyegarkan Pikiran dalam Diskusi Sosial Kesehatan

Depok | detikNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok telah kembali menggelar program rutin yang penuh inspirasi dan berbobot,  Ngobrol Pintar dan Inspiratif (Ngopi) Bareng. Acara tersebut berlangsung di Ruang Komite Medik RSUD KiSA Kota Depok, Jl. Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok, Selasa (19/09/2023)

Acara ini bertujuan untuk membahas masalah optimalisasi pelayanan sosial kesehatan (soskes) bagi masyarakat miskin di Kota Depok, khususnya terkait pembiayaan jaminan kesehatan (Jamkes) bagi mereka yang tidak tercakup oleh jaminan kesehatan nasional (JKN). Narasumber dalam acara ini adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, dr. Mary Liziawati, dan Direktur Utama RSUD KiSA Kota Depok, Dr. Devi Maryori, MKM.

Baca juga:  Program Jum'at Curhat Polres Bogor, Tuai Pujian Dari Masyarakat

Acara Ngopi Bareng ini juga menyediakan sesi tanya jawab yang interaktif, yang dipandu oleh Wakil Ketua DPD SWI Kota Depok, Yenny sebagai moderator, dan Pembina DPD SWI Kota Depok, Tony Yusep sebagai MC.

Selain itu, acara Ngopi Bareng dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dalam organisasi SWI, seperti Sekjen DPP SWI, Herry Budiman, Humas DPP SWI, M. Hendra Gunawan, Hubal DPP SWI, Arif Ramdani, serta sejumlah rekan jurnalis di Kota Depok.

Baca juga:  Kejadian Banjir dan Longsor di Depok: DPUPR Identifikasi 12 Titik Lokasi yang Perlu Diwaspadai

Ketua DPD SWI Kota Depok, Dindin Syarifuddin, mengungkapkan bahwa kegiatan Ngopi Bareng telah menjadi program yang ikonik bagi DPD SWI Kota Depok selama lima tahun terakhir.

“Kami berharap melalui kegiatan Ngopi Bareng ini, kami dapat terus menjalin sinergi dengan berbagai lembaga pemerintahan, komunitas, dan organisasi pers yang ada di Kota Depok. Selain itu, acara Ngopi Bareng yang telah kami laksanakan selama lima tahun ini telah menjadi ciri khas dari DPD SWI Kota Depok,” ujarnya.

Baca juga:  Mengamankan Diri dari Pelaku Peretasan, Tips Terpercaya untuk Terhindar dari Ancaman Hacker

Ngopi Bareng tidak hanya menjadi program unggulan DPD SWI Kota Depok, tetapi juga menjadi platform penting untuk memperkuat hubungan internal dalam organisasi serta mempererat hubungan baik dengan rekan-rekan, baik itu jurnalis maupun lembaga pemerintahan, serta masyarakat yang ada di Kota Depok. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait